23 December 2008

aku sedang mood bercentil2 ria

hehe...
sekali lagi....mumpung libur!

memang diniatin mau bercentil2 ria.
setelah luluran, rencana berikutnya adalah creambath.

lalu, mungkin akan ke dokter kulit.
entah kenapa makin deket mau nikah jerawat koq malah tumbuh dengan suburnya ya?

gede-gede n merah gituh...ih serem liatnya!
hehe....

kalo di dokterku itu, ada jerawat gede gitu langsung disuntik di TKJ (tempat kejadian jerawat.red) n kempes deyh.
ajaib pokoknya :)

trus ga ketinggalan aku juga disuntik vitamin C di lengan.

ih serem amath ya disuntik2 terus.

hooo...kalo yang suntik vitamin C itu memang untuk daya tahan tubuh siyh.
sekaligus mencerahkan kulit.
hihi....centil mode on.

lagian kan disuntiknya dibawah pengawasan dokter jadi aman-aman aja tuh.
cuma diminta minum air putih yang banyak supaya kerja ginjalnya ga berat.

efek positifnya, saya jadi ga gampang kena flu meskipun kondisi cuaca lagi ga asyik begini.

apalagi nanti menjelang hari H pasti ketambahan banyak pikiran, jadi kayaknya berguna banged ya.
oia, suntik vitamin C ini cuma boleh sebulan sekali dan harus dilakukan di bawah pengawasan dokter.
biar aman!

klinik kecantikan langganan saya itu ada di daerah jagakarsa. namanya KLINIK SAGOE. telpon 021 7869541

1 comment:

  1. jeng..
    minta alamat klinik sagoe dong..

    kliniknya masih eksis nda sih.. saya coba telp nda da yang angkat..

    tenkyuw

    ReplyDelete