24 November 2008

soulmate

dulu saya menganggap istilah soulmate itu cuma untuk pasangan kasmaran yang men-jijay-kan...hehe...
tapi sekarang saya paham...

saya paham bahwa memang soulmate itu ada...

saya justru baru menyadarinya 2,5 bulan menjelang pernikahan kami.
setelah 6 tahun bersama, saya baru sadar bahwa memang dia belahan jiwa saya.

hihi.....jangan muntah dulu ya bacanya....

saya ga bermaksud sok romantis ato sok puitis.
saya cuma mau cerita perasaan yang saya alami beberapa hari terakhir ini.

pas mas dit sakit ituh....adwuhh....rasanya kayak kehilangan separuh nafas saya....
halah...
sekali lagi jangan muntah dulu ya...belon slese niyh nulisnya :)

ternyata saya yang selama ini sok mandiri, sok ga butuh laki-laki, sok individualistis, bisa juga jatuh dan tenggelam dalam cintanya..... :)

saya baru menyadari bahwa peran mas dit dalam hidup saya itu sedemikian besarnya.

beneran loh....saya ini perempuan yang GENGSInya segede GABAN
saya ini ga pernah mau mengakui bahwa saya memang benar2-benar jatuh cinta.
bahwa saya membutuhkan dia.
bahwa saya terbiasa bersama dia.

makanya ketika kemarin tiba-tiba saya harus 'sendiri',
saya kelimpungan juga!

saya mau ga mau jadi mengakui bahwa memang selama ini saya terbiasa disayang olehnya.
saya terbiasa diurusi olehnya.
saya terbiasa hidup bersama mas dit.

saya juga harus mengakui bahwa saya ga bisa hidup sendiri.
rasanya ga lengkap kalo ga ada mas dit di samping saya.

feel like totally handicapped!

hehe...

saya tau tulisan saya kali ini NORAK banged.....
tapi saya cuma mau mengeluarkan isi hati saya.
supaya mas dit baca...
supaya mas dit tau kalo selama ini saya itu bener2 sudah terperangkap...hehe...
sudah ga bisa lagi hidup kalo ga sama dia...

karena saya yakin selama ini saya ga pernah membiarkan mas dit 'mengubek2' isi hati saya.
saya membiasakannya untuk tidak usah mempertanyakan perasaan saya.

saya gengsi.

saya ga mau terlihat 'rendah' karena saya jatuh cinta.
saya mau terlihat 'cool'
hehe....

tapi sekarang saya sadar bahwa itu semua sia-sia.

cintanya membuat saya merasa lengkap.....

halah!

sudah ah.....maluuuu...... :)

3 comments:

  1. wahhhh BETULLL sekaliiiiii....

    kita para warga Leo...katanya sih...emg cenderung gede gengsi...
    hahahaha
    Samaaa.... Loe mah masi mending (hmmm secara gw tau sejarah cinta loe pas ABG) hihihi...
    Kalo gw, nangis di depan cowo aja agak segen... ogah gw dibilang cewe lemah...
    Mau tanya ttg informasi apa gt aja gengsi, takut di cap ga tau apa2...
    Sekarang, nyante2 aja tuh...mau nanya pertanyaan aneh skalipun ato mau merengek2 kyk gmn juga...

    yupppp kita emg sadar ato ga tergantung ama si akang yah...

    hmmmm moga2 si akang2 itu tidak jadi besar kepala, tapi tambah sayang ama kita yah, Ty...
    hehehe

    ReplyDelete
  2. Tya,that was so so sweet ;) happy in love for both of you ;)

    ReplyDelete
  3. @monic
    ahahaha...iyah monn....kita temenan udah terlalu lama niyhh....udah tau borok2nya gw dr SMP...hahaha.....
    ya loe tau gw lahh....GENGSI beratsss....tp entah kenapa sama si mas ini koq jadi bertekuk lutut yah... :)
    mmhhh.....


    @tami
    thank you darling... :)

    ReplyDelete