18 November 2008

plan for our anniversary :)

hehe....rasanya udah lamaaaaaaaaaaa banged ga bikin plan untuk kami.
dulu tuh....hoho....jangan tanya....
suasana pacaran kami selalu full of adventure.
heee...

kayaknya tips ini perlu dipraktekkan deh sama pasangan2 lain :)
makanya kami awet adem ayem aja sampe sekarang....hihi.....

kalo dulu tuh, saya tuh paling hobi NGERANCANG acara untuk kami berdua.
makanya setelah dipikir2...koq sekarang udah ga pernah ya?

termakan kesibukan mungkin.....
maaf ya mas......

acaranya sih ga pernah yang sampe heboh2 banged, cenderung simple malah..
tapi ya itu...rasanya ya tetep senanggg......

contohnya yaaa.......

dulu pernah PIKNIK sama si mas di RAGUNAN!
hahahahaha.....norak yaaa.....
jadi bener2 bawa makanan dari rumah, trus sampe sana jalan2 n cari tempat yang enak buat duduk trus makan bekal dari rumah deyh.....hehe......

pernah juga ke TMII...hehe....iseng banged....



itu fotonya di musium akuarium air tawar....masih cupu....hehe....

pernah juga di saat orang2 lagi puasa, saya 'menculik' si mas trus jalan2 ke DUFAN....



trus dulu pernah saya bela2in belanja bahan-bahan makanan lalu MEMASAK BERSAMA di rumah si mas.
inget adegan RANGGA n CINTA? hwahahahahaha.......
ya walopun cuma masak spaghetti tapi rasanya hepiiiii bangedddddd.......


lalu...lalu....pernah juga bela2in ke ratu plaza n pasar festival buat ngeborong DVD plus snack2 kecil buat acara MENONTON BERSAMA di rumah.......


oia....kami juga pernah KELILING KOTA JAKARTA naik transjakarta! hahahaha.....
enak loh (kalo bisnya ga penuh sesak)
jadi bisa ngobrol banyak sambil liat2 pemandangan jakarta.
kalo mas dit lagi nyetir kan ga bisa diajak ngobrol....hehe......


nah itu acara dalam kota.
kalo yang ke luar kota....

yang paling asyik waktu ke BANDUNG...wuiiiii.....bener2 wisata kuliner...



pernah juga ngajak si mas ke LAMPUNG ke tempat budhe.
kebetulan di sana ada wisata pemandian air panas.
ini niyh fotonya....



trus...trus...ke YOGYA...
pake acara ziarah segala....hehe.....



makanya.....

hari kamis enaknya ngapain ya?

4 comments:

  1. ke cimory aja, ty...kannn dingin2 empuk...heheehhe
    hari biasa sepi deh pasti....lancar... :D

    ReplyDelete
  2. huuuu ngiri deh baca cerita2nya

    ReplyDelete
  3. @monic
    pengen banged mon...tapi ga tau niyh...si mas lagi sibuk banged....mau akhir taun jadi kantor konsultan pasti rusuh :(


    @liefka
    hehe....gw juga iri jeng mengingat masa lalu....kayanya hepiii terusss.....belum termakan kesibukan ....hehe...

    ReplyDelete
  4. Wakh piknik ke kebun binatang...hahah seru bgt kynya.

    Eh, ke waterboom aja. Gue ama cowo gue pernah iseng naik bis ke Cikarang cuma buat main air di waterboom...seru naik waterslides nya...trus bisa outbond juga.

    :))

    ReplyDelete