20 November 2008

our 6th anniversary....part 1

huaaaaa........bener2 hari yang tak terlupakan!~
yak bapak ibu dan sodara-sodari terkasih...
hari ini tepat 6 tahun kami bersama!
horeeee......

dan mau tau ga apa yang kami lakukan hari ini?

hehe.....

ok, saya tulis satu- persatu yaaaa.....

dimulai dari semalem dulu deh.
seperti yang udah saya ceritakan sebelumnya, semalem tuh kami menjalani sesi kanonik kami. ceritanya di-postingan berikut ya....

nah....abis kanonik itu koq badannya mas dit PUANAS banged yaaa....
dan setelah saya tanya, ternyata si mas udah ga enak badan dari hari SENIN!
ya ampyunnn.....calon istri macam apa sih saya ini?!
ga tau kalo mas-nya tatit.....hiksss......

jadi ternyata udah 3 hari ini si mas panas tinggi di malam hari tapi normal lagi di pagi n siang hari so mas ku itu tetep bekerja gila2an di kantor.

kebetulan banged beberapa minggu terakhir work load di kantor memang lagi menggila.
weekend yang lalu aja si mas sampe ga pulang demi menyelesaikan kerjaan yang ternyata belum slese juga sampe hari ini.

makanyaaa....kayanya kondisi si mas bener2 drop semalem itu....
yo wislah saya juga ga tega nyuruh pulang, maka jadilah si mas tidur di kamar saya.
weittsss....jangan ngeres dulu!
saya tidur di kamar sebelah..... :)

trus tadi pagi, saya anter si mas ke RS TUGU IBU untuk cek darah.
soalnya kayanya sih kalo liat dari symptoms-nya, takutnya tipes.

dan bener aja jeng.....
mas dit kena TIPES!!!!

hiksss....

jadilah saya hari ini menemani calon suamiku itu di rumah sakit.....
tepat di hari jadi kami yang ke - 6!

tapi sekali lagi, pasti ada hikmah di balik semua kejadian.
hari ini, saya belajar bagaimana menjadi istri yang baik :)
belajar merawat suami,
belajar tough menghadapi masalah,
belajar cara ngurus administrasi di rumah sakit,
belajar sabar,
belajar mencintai di saat susah dan senang....

wuiiii...
hehe....sok bijak yahhh.....

doakan mas dit ya bu supaya cepat sembuh....

4 comments:

  1. Yaah Ty, gimana Dito? udah baikan kah? semoga cepat sembuh ya. Salam dari sayah hehe...

    ReplyDelete
  2. makasih ya sit.....masih di RS siyh...hari ini gw tinggal kerja...hiks.....
    loe jaga kesehatan ya bu....musim sakit *ada ya?*

    ReplyDelete
  3. mas dit-mu...cepat sembuh yaaaaaa

    ReplyDelete