6 November 2008

dekorasi....beres!

masih bersambung dari tulisan sebelumnya, akhirnya urusan dekor juga beres! :)

untuk pelaminan, kami sepakat didekor seperti ini:

dengan dominasi bunga warna kuning, merah dan sedikit semburat pink...hehe.......
oia, kami juga request untuk perbanyak roncean melati.
itu tuh bunga yang digantung2 seperti pada gambar di atas :)
kayanya JAWA banged gitu lohh.....hihi....

lalu untuk standing flower:



lagi-lagi kami minta bunga warna merah, kuning, pink dan ga lupa roncena melati.

untuk dekor dessert:


kalo untuk meja buffet:


lalu untuk dekor VIP tent akan seperti ini:

nah, kalo yang ini dekor stallsnya

memang sih agak kurang rame ya?
makanya kami perlu merogoh kocek sedikit untuk tambah bunga2 pada dekornya.
tapi kurang lebihnya cukuplah buat kami :)

2 comments:

  1. bagus...
    soal kurang rame, klo gw ga pernah perhatiin dekor buffetnya. yg penting makanannya enak atau ga.
    boro2 liat dekor buffet atau stall, yg ada udh pengen buru2 makan. hahaha.... ga banget ya gw

    ReplyDelete
  2. ahahaha...dasar loe jengg....tapi iya siyh hanya beberapa org yg notice dekor buffet n stall....
    progressmu gmn bu?

    ReplyDelete