7 November 2008

...cimory....slurrrpppp!!!!!

I'M IN LOVE!!!!

hehe....aku cinta CIMORY.......

slurrrrrpppp......

mau...mau...mauuuu.....

baru sekali ini saya berhasil minum susu murni tanpa ada rasa2 ingin muntah!
wuihhh....hebat kan?!

mas dit akhirnya bisa bernafas lega karena calon istrinya ini mau minum susu!
horeeeee......

thanx to CIMORY beib! :)

iya loh...mas dit itu harus berjuang selama 6 tahun untuk membujuk saya minum susu!
lebay yaaa.....

apalagi nanti berencana mau langsung hamil (ehem...) jadi bumil harus rajin minum susu dunks...

nah masalahnya....saya itu ga kuat BAU susu....
yang ada langsung HOEKKKKK....hehe.....

tapi beberapa hari yang lalu, sepupu yang baru pulang dari puncak mengoleh2i susu CIMORY ini!
padahal susunya yang PLAIN loh....
tapi saya GA MUNTAH!
horeeeeeeeeee...........

malah jadi 'nagih' gitu......

ayo mas kita ke sanaaaaaaaaa.......

2 comments:

  1. tempatnya seru juga buat foto2 lho, ty...
    dingin2 gt kalo malem...makin nempel2 dech loe ama Mas Dit-mu hahahahaha

    ReplyDelete
  2. aaaaa......makin bikin mupenggg..........dasar loe mon!

    ReplyDelete