Skip to main content

wiken yang sibuk

hehe...back to my lovely blog :)
wiken ini sungguh wiken yang sibuk untuk kami berdua.

hari sabtu pagi kami ke pemberkatan sahabat kami, aniek-budi di Gereja St. Thomas rasul, Kelapa Dua, Depok.
trus siangnya, masih di tempat yang sama, kami sengaja 'voice test' haha.....untuk mendengarkan paduan suara yang akan mengiringi misa pemberkatan kami nanti.
kebetulan mereka sedang tampil di Gereja situ.

setelah dengerin koor-nya (nanti diceritakan sendiri ya...), kami ke Mari Pro Studio.....hehe.....iyah...studio foto itu loh.....
mau ngapain? ya foto lah ya....
kan udah? hoooo.....kalo yang ini ceritanya panjang, jadi nanti diceritain khusus ajah....

nah, abis dari studio itu, kami ke DEPTAN karena diundang testfood sama pihak catering.
dan tenyata oh ternyata, yang nikah adalah temen saya di SMA 70 dulu....hehe....jadilah reuni dadakan......:)

lalu hari minggu pagi ini, kami ke Gereja untuk mengantarkan berkas2 yang dibutuhkan untuk penyelidikan kanonik nanti.
trus siangnya ada acara peresmian (halah...) rumah baru sepupu di BSD, dan nanti sore mau ngater2in bahan brokat seragam untuk sodara-sodara kami.

pwiuuhhhhh.......

3 months to go.......

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…