16 October 2008

trying to recover

makasih ya semuanya.....
uuuuu....cinta bangedddd dehhhh sama teman2ku ini...
meskipun banyak di antara kita yang belum pernah ketemu langsung, tapi ternyata dukungan itu tetap ada ya?

ibu-ibu weddingku............. ailapyu all! :)

kalian semua sangat membantu saya menghadapi cobaan ini.
makasihhhhhhh.....
muahmuahmuahmuahmuahmuah!
hehe......

sekarang udah agak lumayan lah...
berusaha untuk bangkit dari rasa sakit hati yang luar biasa.

bukan hanya integritas saya sebagai seorang pendidik yang telah dinjak2,
tapi juga harga diri saya sebagai manusia juga diganggu.

tapi saya sadar.
itu resikonya menjadi guru.
kita dituntut untuk sempurna.
sekalinya orang melihat celah di diri kita, maka celah itu akan dipergunakan untuk menjatuhkan kita.

memang..... saya baru lulus.
saya baru 25 tahun.
dan pengalaman mengajar saya tidak lebih dihitung pakai jari satu tangan.

tapi saya lulusan S2 tuhhhhh.......
trus meskipun baru 25 tapi kedewasaan tidak bisa diukur dengan usia kan? :)
dan meskipun baru jadi bu guru, bukan berarti saya ga bisa ngajar. bukan begitu bukan?
hehehe.....


sudahlah....
ga cukup 10 kali postingan untuk membahas masalah ini....
hihi....


lupakan saja.
anggap aja satu batu sandungan.
dan saya selalu berpegang pada lirik lagu ini:
something that doesn't kill you, just make you stronger


ya....kira2 begitulah.....hehe......

5 comments:

  1. hoo... yak.. mari semangat lagi buu... cobaan mah emang ada aja, semua orang juga tau itu.. hehehehe...

    ReplyDelete
  2. gitu doooong...
    semangat!!

    ReplyDelete
  3. becuul sayy.. Semangaaat lagi yaaa buuu... Muaaahh.. :*

    ReplyDelete
  4. Ayooooo bangkit lagi...Mana tya yg dulu...Tetep smangatttt yaahhh. Tenang...kita smua dibelakangmu...Muuuuaaahhh

    ReplyDelete