Skip to main content

testfood 3 - deptan

yup, semalem itu udah ketiga kalinya kami TF catering yang akan kami pake di gedung yang akan kami pake juga.

seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, ternyata yang nikah semalem itu adalah temen saya di SMA dulu! hehehe...
saya ga ngeh...karena dulu kan SMA 70 itu guedee bangedd....jumlah muridnya seabrek2...jadi kalo ada yg nikah begini suka ga ngeh....:)

jadilah semalem malah haha-hihi sama temen2 dulu.
ada yang udah bawa anak, ada yang masih heboh dan gila sampe sekarang..
wah pokoknya seru!

acaranya semalem juga seru.
tamunya buanyak bangedss....cateringnya sampe kewalahan.
tapi jadinya saya ada gambaran hal-hal apa yang harus saya perhatikan pas acara saya nanti.
misalnya masalah air minum.
nanti akan saya minta ke WO-nya untuk bener2 ngurusin hal ini. jangan sampe tamu2 tuh kehausan karena air putihnya habis.

untuk masalah dekor, seperti biasa saya ga ada masalah.






oia...oia.....kebetulan semalem itu juga pake entertainment (halah!) yang sama dengan kami: GAMELAN! hahahaha.....



naaa...kalo pengantinnya sendiri (yang ternyata aalah temen saya itu :p), namanya Eva.


laluuu....kalo yang ini siyh si mas ga tahan ga moto calon istrinya yang cantik ini....hehehe.....



ahahahaha........jijay bangeds posenya.....

Comments

  1. Salam kenal Tya, aku silent reader blog kamu jga anak2 WK yang lain. Ternyata dunia sempit ya, kemarin aku jga dateng di acara nikahan Eva-Ferdy, kebetulan pengantin lelaki temen aku. Andai kenal, mungkin kita ketemu ya hehehe...

    ReplyDelete
  2. aaaa....salam kenal ya mbakkk....coba kemaren ketemu yaaaaa.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…