19 October 2008

testfood 3 - deptan

yup, semalem itu udah ketiga kalinya kami TF catering yang akan kami pake di gedung yang akan kami pake juga.

seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, ternyata yang nikah semalem itu adalah temen saya di SMA dulu! hehehe...
saya ga ngeh...karena dulu kan SMA 70 itu guedee bangedd....jumlah muridnya seabrek2...jadi kalo ada yg nikah begini suka ga ngeh....:)

jadilah semalem malah haha-hihi sama temen2 dulu.
ada yang udah bawa anak, ada yang masih heboh dan gila sampe sekarang..
wah pokoknya seru!

acaranya semalem juga seru.
tamunya buanyak bangedss....cateringnya sampe kewalahan.
tapi jadinya saya ada gambaran hal-hal apa yang harus saya perhatikan pas acara saya nanti.
misalnya masalah air minum.
nanti akan saya minta ke WO-nya untuk bener2 ngurusin hal ini. jangan sampe tamu2 tuh kehausan karena air putihnya habis.

untuk masalah dekor, seperti biasa saya ga ada masalah.






oia...oia.....kebetulan semalem itu juga pake entertainment (halah!) yang sama dengan kami: GAMELAN! hahahaha.....



naaa...kalo pengantinnya sendiri (yang ternyata aalah temen saya itu :p), namanya Eva.


laluuu....kalo yang ini siyh si mas ga tahan ga moto calon istrinya yang cantik ini....hehehe.....



ahahahaha........jijay bangeds posenya.....

2 comments:

  1. Salam kenal Tya, aku silent reader blog kamu jga anak2 WK yang lain. Ternyata dunia sempit ya, kemarin aku jga dateng di acara nikahan Eva-Ferdy, kebetulan pengantin lelaki temen aku. Andai kenal, mungkin kita ketemu ya hehehe...

    ReplyDelete
  2. aaaa....salam kenal ya mbakkk....coba kemaren ketemu yaaaaa.....

    ReplyDelete