19 October 2008

review nikahan aniek-budi

ya ampyunnn......
sampe hari ini masih kebayang2 deyh baju pengantinnya jeng aniek ini.....
bagusssss booowwwww...

uuuuu.....mupeng beratsss...
sayang ga sempet foto yah kita?
tapi udah niat banged bajunya akan saya contek! hehehe.....

coba kalo jeng aniek ga keberatan. fotonya diupload di friendster supaya bisa saya grab n saya posting di sini :)

trus...trus....selain bajunya yang amazing itu, pas acara pengucapan janji nikah, jeng aniek ini sukses berats membuat para pemirsa menahan napas karena terharu...
huhuhuhuhu....

sampe diulang 3 kali gitu janjinya karena jeng aniek ini mungkin terharu sekali......
aaaa......akyu juga terharuuuuuuu.....

oia, untuk yang belum pernah liat acara pemberkatan di Gereja, saya kasih gambaran sedikit ya....
jadi puncak acaranya tuh pas kedua mempelai mengucapkan janji pernikahan dengan kedua tangan berada di atas kitab suci, disaksikan pastor, para saksi, umat, dan tentunya Tuhan sendiri.

janji nikah itu kurang lebih begini:

dengan ini saya, Theresia Sekar Wulan Prasetyaningtyas, memilih engkau, Emmanuel Christomo Priyandito, untuk menjadi suami saya. saya berjanji setia kepadamu, dalam untung dan malang, dalam sehat dan sakit sampai selama-lamanya. saya berjanji akan mencintai dan menghormati engkau serta menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anak yang dianugerahkan Tuhan kepada kita.


huaaaa....gimana ga terharu?
sedikit banyak agak mengerti sih perasaan jeng aniek kemaren.
ya iyalah...
saat itu kita bener2 mempertanggungjawabkan pilihan kita dan berjanji untuk terus bersama laki2 di sebelah kita itu.
waaaaa....pasti rasanya campur aduk dehhh.....


kyaaa.....tak sabar niyh jadi Ny. Priyandito.....hehe.....

0 observations:

Post a Comment