19 October 2008

prewed part 3

begini niyh susahnya jadi pasangan narsis! hehe..
ey salah ding....saya yang narsis, si mas sih tidaks.
tapi beliau ini concern banged sama yang namanya keindahan.
jadinya ketika kami bingung memilih foto yang akan dipasang di undangan, kami malah memutuskan untuk foto prewed lagi!

wakakaka....

ga bangeds deyh....

trus daripada bingung2, kami akhirnya buka2 blog teman2 kami yang sudah mencoba studio foto yang sama: MARI PRO STUDIO, DEPOK. telpon: (021) 7875317

buat yang kuliah di seputaran depok, pasti ga asing sama studio ini.
lokasinya tepat di seberang gang kober. itu loh persis di sebelah stand yang jual es pocong.
kalo sering nonton acara2 kuliner pasti tau tempat ini :)

yang pertama kali nyoba sih jeng icha...trus pas liat, eh koq bagus yah..
trus jeng lia ikutan nyoba...dan setelah diliat bagus juga...
dan yang terakhir, jeng nia juga ikutan. ehh bagus jugaaaaaa....

waaa.....udah ga mikir2 lagi deyh...
secara dari jaman kuliah dulu dah pengen bangeds foto di sini tapi ga kesampean terusss....

dari segi harga juga ga mahal2 amat koq:
  • foto sendiri: 30 rb dapet 1 foto yang dicetak 5R n CD. kalo shoot-nya siyh bebas.
  • foto berdua: 40rb dapet 1 foto yang dicetak n CD. sama juga, shootnya bebas
kalo kemaren itu kami ambil yang harga 140K IDR, dapet 6 foto yang dicetak n CD.

sempet geger juga tuh di sana. secara kami bingung berats harus pilih 6 dari puluhan foto yang menurut kami OK-OK bangeds.

oia, kami kan foto hari sabtu sore, n hari minggu ini sudah bisa diambil loh.
ini dia hasilnya:





hehe....malah tambah bingung kanh mau pake yang mana?

12 comments:

  1. foto yang mas mu lagi loncat itu lucu banget, ya...

    ReplyDelete
  2. klo gw suka yang siluettt...!! hehehee

    ReplyDelete
  3. @dhita
    hehe...jeng...itu potonya juga pake perjuangan...tadinya gw yg disuruh loncat2an, tapi hasilnya ga bagus...hihi....trus gantian si mas yang loncat n dapet deyh pose begitu.....:) rencananya siyh nanti yg itu mau dipasang di gedung say, si mas juga suka banged sama posenya di situ :)


    @lia
    haaa....gw juga suka li.....nah kalo yg siluet ini mau untuk di undangan. bagus ga siyh li kalo dijadiin sephia gitu?

    ReplyDelete
  4. yang siluet baguuusss.. sephia rasa-rasanya keren juga. tapi mungkin lebih ok dibiarin siluet, tergantung warna kartu undangannya.

    -Yanti-

    ReplyDelete
  5. yg siluettttttttttt
    yg mas dith loncatttttttttttt
    yaoloh ekspresinyaaaaa
    lucu bgtttttttt
    hahahaha

    bagusss
    natural bgt
    unikkk
    lucuuuuu
    hehehehehe

    ReplyDelete
  6. @yanti
    tengkyu ya mbak....iya niyh pengennya siyh begitu aja tapi ga tau juga nt jadinya d undangan giman...hehe....


    @monic
    huaaa....maacih monn....muah muah!

    ReplyDelete
  7. Tyaaa...:))
    foto yang loncat itu lucu buangett, aku sama masku juga dah coba pose-pose loncat ini...gak ada yang sukses, yg ada malah kaki-nya pada pegel-pegel...hahahaha...


    XOXO
    Nia

    ReplyDelete
  8. hehehe.....sama jenggg....tadinya gw yg loncat2...tapi hasilnya gagal total....trus pas gantian si mas, baru deh dapet pose itu :)

    ReplyDelete
  9. ti...no doubt...yang keren--> http://2.bp.blogspot.com/_0uNYwvgxR_4/SPtFQmFqYFI/AAAAAAAAAkc/YBEdBoZyz3Q/s1600-h/PICT0035.jpg

    intense..keren2...mata dapet..connection dapet...
    yg laen agak synthetic-lookin' hehe..

    ReplyDelete
  10. huaaa...adiepp....welcome to our blog....hehehe.....
    emang beda yah kalo yang kasih komen fotografer....hehe....
    thx a bunch diep...
    keep cruisin yaaaa......:)

    ReplyDelete
  11. Tya.. foto yang siluet itu keren banget.. mas mu lucu deh pas loncat itu.. jadinya bagus :)
    aku malah belum sempat prewed ni

    ReplyDelete
  12. jeng ayuu...makasi yahhh.....
    belum prewd? hoooo....gw merekomendasikan banged studio yg gw pake itu...hihi.....

    ReplyDelete