5 October 2008

lamaran oh lamaran...part 4

kali ini saya mau cerita soal keluarga besar si mas.
meskipun sudah 6 tahun pacaran, tapi kemaren itu adalah pertemuan pertama dengan keluarga besar si mas, dari pihak mamanya.
selama ini kenalnya baru sama keluarga dari pihak papanya, sedangkan yang dari pihak mama, sebagian besar berdomisili di luar jakarta, jadi belum ada kesempatan ketemu.

dan penilaian saya?

wow....they're amazing!
such a lovely family!

ga heran deh sekarang kenapa mas dit bisa segitu 'manisnya',
karena ternyata dirinya memang dikelilingi sama orang2 yang baik hati :)

mama Wid itu 4 bersaudara:
  1. Alm. Budhe Wur
  2. Budhe Yas (tinggal di Banjarnegara)
  3. Budhe Ning (tinggal di Bogor, udah pernah ketemu...itu loh yang bilang saya ini manis....hehe....)
  4. Mama Wid
  5. Om Sunar (Tinggal di Bogor tapi baru kemaren itu ketemu)
nahh....kebetulan banged setelah lamaran kemarin itu, malemnya ada acara reuni keluarga besar Mama Wid di rumah si mas.
berhubung diminta langsung sama camer, jadilah saya dateng ke acara tersebut.
dan di sana...
omaigot....saya senenggggg bangedddd......
sepupu2nya si mas baik2 banged....
budhe2 plus pakde2nya juga baik....

intinya siyh saya merasa diterima di keluarga itu :)

makanya saya heran yah, kalo di sinetron2 tuh, pasti selalu ada adegan di mana menantunya dijahatin sama mertua,
ato disirikin sama tantenya,
ato disebelin sama sepupunya....

mereka dapet ide dari mana yah?

so far yang saya alami baik2 aja tuh...
saya rasa temen2 saya yang sesama capeng juga ga mengalami ah kisah2 sinetron ituh....

0 observations:

Post a Comment