5 October 2008

lamaran oh lamaran....part 3

hehe...berhubung ceritanya panjang, jadi dibagi dalam beberapa postingan yah....
sayangnya belum bisa upload poto2nya karena kameranya masih dibawa kakakku n filenya belum disave di kompi rumah :(

kali ini saya mau cerita soal seserahan.
hal pertama yang mau saya ceritain adalah soal kue!
hehe....setelah berhari2 si mas rapat menyimpan rahasia soal kue yang akan dibawa, akhirnya kemaren saya tau juga!
ternyata si mas bawa blueberry cheese cake n tiramisu dari the harvest!
slurrrrrppppp......

packagingnya cantik deyhh.....
pitanya gold trus pake bunga warna maroon.

ckckckck....terharu deh ngliatnya...
mas dit bela2in keliling ke 3 tempat yang katanya punya BCC ter-enak di jakarta ini, trus pilihan didasarkan pada lidah saya....plus tambah kue satu lagi based on my comment pada tulisan terdahulu.....
huhuhuhu....makasiyh ya yang......

trus overall seserahan kemaren itu ada 19 box:
  1. BCC the harvest
  2. tiramisu the harvest
  3. sprai n selimut yang dibikin bentuk Gereja (amazed ga siyh? ada salib kecilnya gitu di atap 'gerejanya')
  4. kebaya n kain yang dibentuk burung merak
  5. handuk yang dibentuk bebek
  6. toiletries
  7. alat2 make up
  8. seperangkat perlengkapan pesta (selop, clutch n bahan brokat)
  9. seperangkat perlengkapan kerja (sepatu, tas kerja, rok, n kemeja)
  10. seperangkat perlengkapan santai (clana pendek n atasan santai plus slipper)
  11. underwear n lingerie
  12. seperangkat perlengkapan rohani (alkitab, salib, rosario)
  13. seperangkat perhiasan
  14. kotak uang lamaran
  15. parcel buah kelengkeng
  16. parcel buah2an lagi (selain kelengkeng tentunya! :p)
  17. kue lemper yang dibungkus pake kertas krep warna-warni....lucu banged deyh :)
  18. wajik
  19. ketan
lalu balesan dari pihak keluarga saya terdiri dari beberapa box yang tanpa saya ketahui pasti jumlahnya:
  1. tas n kaos
  2. seperangkat perlengkapan kerja (kemeja, bahan celana, n dasi)
  3. underwear
  4. toiletries
  5. parcel buah
  6. parcel buah lagi
  7. strawberry cheese cake Seven Grain
  8. ayam panggang
  9. wajik
  10. ketan
  11. kue lemper tanpa hiasan kertas krep warna-warni
  12. beberapa box kue-kue yang saya ga tau pasti jumlahnya (sekitar 4 ato 5 box)

0 observations:

Post a Comment