5 October 2008

lamaran oh lamaran....part 2

Puji Tuhan....acara kemaren berjalan dengan lancar dan sukses....hehe.....
setelah sempet senewen di malam harinya, akhirnya saya mampu mengatur mood saya supaya lebih tenang menghadapi hari bersejarah itu :)
kuncinya? hoho....pastinya berdoa dunk....
iya niyh....kayaknya saya ga akan brenti2 deh untuk memberikan tips ini: berdoa..berdoa...dan berdoa...!
wiihh....yang pasti kita jadi lebih tenang loh...
saya sudah membuktikannya! haha...iklan bangedh!

-------

OK, saya ceritain yah apa yang terjadi kemaren.....
secara singkatnya, susunan acara kemaren seperti berikut:
  • rombongan keluarga mas dit dateng sekitar jam 10.30
  • disambut sama MC dari keluargaku
  • rombongan mas dit menyerahkan 'oleh-oleh' berupa buah dan kue-kue
  • barang2 seserahan dan peningset ternyata udah sekalian dibawa dan akhirnya dimasukkan ke ruang tamu (rencana awalnya barang2 seserahan ditaruh di depan rumah dulu, trus setelah lamaran diterima, baru dimasukkan ke rumah)
  • Mas Suji yang bertindak sebagai MC keluarga menyambut rombongan tamu sambil memperkenalkan silsilah keluarga besar mama-papaku
  • Selanjutnya, MC dari pihak mas dit gantian memperkenalkan silsilah keluarga besar si mas
  • lalu Mas Suji menanyakan maksud kedatangan para tamu
  • trus MC dari pihak mas dit, dalam hal ini adik ipar papanya, menyatakan bahwa maksud kedatangan mereka untuk meminang putri bapak Wur (yaitu gw! hehe...) untuk dinikahkan dengan putra bapak Bill (dalam hal ini mas ditkuw tercinta). hhihihi.....suasananya persis kayak iklan TANGO wafer itu......kata2nya juga mirip....plus pake adegan gw tersipu2 malu....hehehe....jijay banged kalo inget ekspresi muka waktu itu....
  • trus MC menyerahkan jawaban kepada wakil keluarga saya, dalam hal ini Om Bowo, adik ipar mama yang datang khusus dari Lampung untuk menjawab lamaran ini
  • ternyata si Om yah....bukannya langsung IYA gituh...hehe...pake acara basa-basi dulu bowww.....sempet2nya nanya ke gw: 'bener mbak tya, mas ditonya yang ini? ga salah orang?'
  • hihi.....udah gitu gw pake acara tersipu2 lagi....ih jijayyyy.....
  • errr.....sebel banged eh pokoknya kemaren itu kami digoda2in dulu sama tetua2 di keluarga kami.....
  • trus setelah beberapa saat berbasa-basi ala orang jawa, si om menyatakan bahwa lamarannya diterima!
  • hahaha....yang ini sempet jadi insiden niyh, karena si om langsung bilang: LAMARAN KAMI TERIMA, tanpa sempet nanyain jawabannya ke gw!
  • alhasil si om nge-les begini: OW...IYA...KARENA KELUARGA KAMI SUDAH SREG BANGED SAMA MAS DITO INI... hehe...si om emang paling bisa!
  • akhirnya saya ditanyain deyh...mau ga dilamar sama mas dito....hohooh..ya udah pasti mau dunk! :)
  • trus setelah itu dinyatakan bahwa saya ini sudah resmi dilamara sama emmanuel christomo priyandito.
  • langsunglah para tamu serentak mengucapkan aminnn.........
  • acara selanjutnya adalah 'khotbah' menjelang pernikahan yang disampaikan salah satu tetua Gereja
  • lalu dilanjutkan doa makan siang
  • trus makan bersama yang diselingi informasi oleh MC tentang rencana tanggal dan tempat pernikahan kami nanti
  • dan sekitar jam 2 akhirnya rombongan mas dit pulang

hhmmmffffhhhhh....legaaaaaa.......
satu acara lagi selesai....

0 observations:

Post a Comment