3 October 2008

lamaran oh lamaran...part 1

judulnya sama nih sama blognya dhita :)
sebenernya sih cuma ingin menumpahkan kegundahgulanaan hatiku aja malam ini.

buset dah deg-degan banged yak?
gimana kalo mau nikah nanti?
ckckckckck.....
udah gitu yang parahnya, ada beberapa hal-hal yang tidak sesuai dengan ke-perfeksionis-an gw (hihi....):
  • salon2 terdekat dari rumah, termasuk salon CLA yang sudah diincar sejak lama, masih tutup karena libur lebaran :(
  • tukang2 bunga segar yang selama bulan ramadhan banyak berkeliaran di pasar minggu, hari ini tiba2 menghilang semua! jadinya ga bisa bikin rangkaian bunga buat di meja makan. ga ada pula aroma bunga sedap malam yang menentramkan hati itu :(
  • cover kursinya ga ada yang warna putih polos, akhirnya pake warna merah maroon.
  • tendanya kurang panjang
  • sampai detik ini saya belum tau secara pasti jumlah dan jenis makanan yang akan dibawa sebagai angsul2 karena semuanya diserahkan ke salah satu budhe tercinta
  • mas dit juga masih merahasiakan seserahan yang akan dibawa :(

uuuhhhh.....pokoknya nyebelinnn......

4 comments:

  1. Iya nih Tya, menjelang lebaran salon-salon banyak yg tutup. Gue aja kmaren prewed jadi dandan sendiri deh,untung gak pake tema yg aneh-aneh, minimalis aja... hehehe.

    Btw, gudlaak ya lamarannya. Semoga sukses menghadapi segala aral melintang...*halah-apaan sih ni*

    hihihihi..cayoo

    -nia-

    ReplyDelete
  2. hehehehe...makasiyh ya jeng....ditunggu lo cerita prewednya :)

    ReplyDelete
  3. Ty!!!! cieh cieh uuuuhuuuy :p selamat yah buu... wish you a great journey ahead! semoga semuanya lancar :)

    ReplyDelete
  4. hehe...tengkyu ya sit.....sama2.....wish u a great journey ahead too :)

    ReplyDelete