22 October 2008

koq bisa samaan ya?

aktivitas saya setiap pagi adalah membuka blog ini dan juga blog teman2 yg lain.

nah pagi ini, pas baca tulisan jeng anggi...halahh....koq bisa sama ya dengan kejadian di rumah?

iya bo.....sekarang ini, orang rumah udah mulai rusuh sama persiapan nikah kami nanti.
kemarin itu ya sodara-sodara, mama-papaku niat banged pergi ke pasar jatinegara untuk beli suvenir buat acar di rumah.
hah? suvenir apa lagi?

jadi si mama n papa tuh tetep mau ngadain acara syukuran di rumah untuk tetangga2 yang ga bisa dateng ke gedung.
sooooo.....run down acara kami pada hari H tanggal 7 februari nanti sebagai berikut:
  • jam 08.100 - 10.00 : pemberkatan nikah di gereja
  • jam 11.30 - 13.30 : resepsi di gedung
  • jam 15.00 - 18.00 : syukuran di rumah
halahhhhhhh.......
capeee deyhh.....

tapi sekali lagi, kami berusaha mengakomodir keinginan orang tua.
kami juga mengerti banyak tetangga2 kami yang tidak terbiasa datang ke resepsi di gedung, jadi untuk mereka2 ini memang kami undang di rumah.
win-win solution lah intinya.

nah untuk acara di rumah ini, saya n mas sama sekali ga ikut campur.
pusing juga bo udah ngurusin di gereja n gedung n harus ngurusin rumah juga.

jadi semuanya kami serahkan ke orang tua.

jadinya, kemaren itu mereka berpanas2 ria naik angkot ke pasar jatinegara hunting souvenir buat rumah...
huhu...jadi terharu.....

pas ditanya kenapa ga naik mobil aja?
si papa cuma bilang begini: 'males ah parkirnya repot.'

kebayang ga sih di tengah cuaca jakarta yang lagi ga bersahabat banged, mama-papaku bela2in naik kendaraan umum untuk belanja keperluan nikah anaknya ini.....

huaaaaaaaaa...........


udah gitu, sama kayak mamanya anggi yang bolak balik nelpon, si mama juga bolak balik nelponin aku untuk nanya persetujuan.
padahal kalo bu guru kan ga boleh angkat telpon di kelas.
jadilah akyu mondar-mandir juga untuk angkat telpon.
hihi......

akhirnya aku bilang aja ke mama: 'ma..terserah mama mau beli apa, de tya sama mas dito ngikut aja....'

nah, baru deh si mama brenti nelpon2.....:)

jadi souvenir apakah yang dibeli mamaku?

hehe....ternyata dompet...

belum sempet difoto jadi fotonya menyusul yaaa.....

dari harga awal 2500 IDR, si mama gigih menawar jadi 1500 IDR saja......horeeee.......


nah, pas aku pulang kantor...
lagi capek2nya dong pasti, si mama udah memberondong dengan omongan:
  • 'mbak, kapan mau kanonik?'
  • 'trus ngurus2 surat ke kelurahan udah?'
  • jangan lupa nanti buku panduannya dirapiin'
  • kamu udah nelpon mas suji belum untuk rapat keluarga?'
  • 'mending kamu buat jadwal kerja deh mbak supaya enak jalannya'
  • 'ga terasa udah mau 3 bulan loh'

aduhhhh....mamaaaaaaaa.........

6 comments:

  1. Ahiahiahiahia... Yaoloo.. Sama persis kaya gw. Gw juga di berondong berbagai macam pertanyaan.. Kikikikikiki... Iiih jeng Tyaa.. Tetap semangat ya buu.. Emang gak berasa deh 3 bulan lagi.. Kyaaaa... Aaah tapi nanti menjadi Mrs. Priyandito deeehh.. Hihihihi.. Seneeng gak sih ngebayanginnya.. ^o^

    ReplyDelete
  2. hihihi.. udh pada repot. nyokap gw aja tiap hari nelponin nanya ini itu.
    btw, bnr banget tuh klo ke jatinegara amit2 parkirnya. mana jalanannya macet cet cet... emang mending naik angkot, ya

    ReplyDelete
  3. klo nyokap gw boro2 nanyain, gw yang malah banyak nanyain, malah gw yang ngejar2.. hahaha

    ReplyDelete
  4. aaa...jeng anggi...pastinya nda sabar saya menantikan jadi Mrs. Priyandito :)

    ReplyDelete
  5. iya dhit...gw aja males ke sana...lha ini nyokap-bokap gw siang2 terik ke sana....huaaa....gw-nya kan ga tegaaaaaaa.......

    ReplyDelete
  6. hehe....itu brarti nyokap loe percaya penuh padamu jeng liaaaaaa.....

    ReplyDelete