26 October 2008

graduation day

bulan oktober taun ini rasanya jadi bulan yang mayan penting dalam garis hidup seorang tya.
Awal bulan saya dilamar, lalu pada penghujung bulan ini saya wisuda! hehe....

wisuda kali ini ga seheboh waktu wisuda s1 taun 2005.
ga pake acara jait2 kebaya, ke salon pun cuma untuk sanggulan aja. make up-nya sendiri.




tapi tetep cantik kan?
hehe....teteuppppp narsis mode on!

agak ga suka dengan model sanggulnya siyh....terlalu 'heboh'

andaikan ga usah bilang ke orang salonnya untuk keperluan wisuda mungkin dia ga akan menyasak rambut saya setinggi ini :(
secara dia ngotot banged kalo ga disasak nanti 'kalah' sama toganya....huuuuuuu.......

hehe.....
well, tapi di luar masalah sanggul tadi, overall siyh saya merasa hepi2 aja....




nahhh...itu saya di antara para wisudawan pascasarjana UNJ.
lihatlah 2 strip di lengan kami....hehe......




kalo yang ini foto saya n sahabat tercinta yang bersama2 melalui perjuangan yang berat dan melelahkan dalam meraih cita2....halah......

saking kompaknya, nikahnya pun deketan bo...
dia tanggal 15 januari 2009, cuma beda 2 minggu sama saya...
dan kami berencana untuk janjian hamil jadi nanti bisa belanja-belanji bareng....hihi....
Ya Tuhan dengarkanlah doa kami ini...Amin! :)


oia..oia....ini loh mama saya yang hebring ituhh.....
mirip yahhhhh.......

kalo si papa, lagi sibuk ngeliatin orang2 jadi ga sempet foto bareng be3....hiks.....


lalu yang ini....tentunya mas dit tercinta dunkkkkk.........







Thank You Lord for all the happiness that You gave to my life....

2 comments:

  1. Tya..
    selamat ya bu.. udah di wisuda jadi udah lega deh.. tinggal mikirin yang lain :)

    ReplyDelete