Skip to main content

graduation day

bulan oktober taun ini rasanya jadi bulan yang mayan penting dalam garis hidup seorang tya.
Awal bulan saya dilamar, lalu pada penghujung bulan ini saya wisuda! hehe....

wisuda kali ini ga seheboh waktu wisuda s1 taun 2005.
ga pake acara jait2 kebaya, ke salon pun cuma untuk sanggulan aja. make up-nya sendiri.




tapi tetep cantik kan?
hehe....teteuppppp narsis mode on!

agak ga suka dengan model sanggulnya siyh....terlalu 'heboh'

andaikan ga usah bilang ke orang salonnya untuk keperluan wisuda mungkin dia ga akan menyasak rambut saya setinggi ini :(
secara dia ngotot banged kalo ga disasak nanti 'kalah' sama toganya....huuuuuuu.......

hehe.....
well, tapi di luar masalah sanggul tadi, overall siyh saya merasa hepi2 aja....




nahhh...itu saya di antara para wisudawan pascasarjana UNJ.
lihatlah 2 strip di lengan kami....hehe......




kalo yang ini foto saya n sahabat tercinta yang bersama2 melalui perjuangan yang berat dan melelahkan dalam meraih cita2....halah......

saking kompaknya, nikahnya pun deketan bo...
dia tanggal 15 januari 2009, cuma beda 2 minggu sama saya...
dan kami berencana untuk janjian hamil jadi nanti bisa belanja-belanji bareng....hihi....
Ya Tuhan dengarkanlah doa kami ini...Amin! :)


oia..oia....ini loh mama saya yang hebring ituhh.....
mirip yahhhhh.......

kalo si papa, lagi sibuk ngeliatin orang2 jadi ga sempet foto bareng be3....hiks.....


lalu yang ini....tentunya mas dit tercinta dunkkkkk.........







Thank You Lord for all the happiness that You gave to my life....

Comments

  1. Tya..
    selamat ya bu.. udah di wisuda jadi udah lega deh.. tinggal mikirin yang lain :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…