24 October 2008

aaarrrggghhhhhh........ga sabarrrrrr......

hahaha.....maaf ya teman-teman, terkadang memang ada masa-masa aneh dalam hidup saya.
salah satu contohnya adalah malam ini.
rasanya....aaarrrgghhhh....putus asa bangeddd......ingin cepat2 menikahhhhhhhh........hahahaha.....

dasar aneh!


abisnya....mulai ga suka dengan kenyataan bahwa mas dit harus pulang ke rumah orangtuanya dan saya ke rumah orang tua saya..
kapan sih bisa pulang berdua ke rumah kami?
hehe....
lama benerrr rasanyaaaaaaa........

ga sabar
ga sabar
ga sabar

huaaaaaaaaaa.............

palagi kalo udah mau bobo....
huuuu....makin meranaaaaaa......

kebetulan tempat tidur pesenan kami udah dateng, maka jadilah saya tidur sendirian di tempat tidur yang harusnya kami tiduri berdua.....

hikssss......

massssss....ayo cepet nikahi aku!!!!!!!!

2 comments:

  1. hahahah gw aja mau.....pengen..
    apalagi loe yah ,ty...
    :p

    ayooo nikahi aku jugaaa.. cepattt .. :p

    ReplyDelete
  2. ahahahahaha.......ayo dong mon kasih bocorannn...siapakah dirinyaaaaaa......:)

    ReplyDelete