Skip to main content

tempat jahit kebaya murah

iseng2 google-ing tempat jahit kebaya di jakarta (tapi di luar desainer2 bagus nan mahal itu yah....hihi....)

here they are:

1. Dharmawangsa Boutique. di Dharmawangsa square

2. Dasari butik di jalan barito. phone 7211831... sederetan sama sugi salon Jl. sungai sambas... :)

3. Bara (ex anak buah Ramli)
Jl. Paus Dalam No. 27
Rawamangun
Ph. 47863322

4. Pak Ade No. telp 72338237. Di jalan bungur arteri permata hijau

5. Ibu Pungky, Bintaro. Telponnya 7362135 atau 0815-8777695.

6. Ibu Astuti
Jl. Sungai Sambas 9 / 18
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Phone : 7222852
Hp: 08161866221

7. mbak Ratna, ragunan. Phone: 781-2459 dan HP-nya 0816-1967618.

8. tante Ida Telpon: 828 06 28 Posisi rumahnya di daerah Tebet Utara. harga 500rb sudah termasuk ongkos jahit n full payet tapi belum bustier.

9. Elegan, Cpnya Mba Ima di pasar Mayestik lt II (gedung yg depan), untuk kebaya 80,000, longtorso 150,000.

10. Ibu Isa, Pejaten. telepon 7804256

11. Ibu Parmi
Jl. Potlot, Duren Tiga
Jakarta Selatan Ph.: 798-1704

12. Adi Busana, Jl. Darmawangsa X/22, Jakarta Selatan
Tel. 7245720, 7258380

Comments

  1. Kami biasa menjahit kebaya untuk pejabat dan selebritis terkenal indonesia,...bagi yang ingit membuat kebaya murah dengan kualitas terbaik silahkan hubungi kami di 0812 8791 518 atau gabung di Facebook Darsini Qiman...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…