10 September 2008

schedule! schedule! schedule!

well, setelah hampir 2 bulan membiarkan printilan pernikahan kami tak terurus, kita tibalah saatnya saya kembali ke dunia per-printilan! eng ing engggg....

apa sehhhh....

hehe.....akhirnya masss.....kamu bisa bernapas lega sekaranggg....

saya memutuskan untuk tidak diperbudak dengan pekerjaan. saya rasa waktu 2 bulan yang sudah berlalu itu sudah cukup bagi saya untuk gila2an mencurahkan jiwa dan raga untuk kantor tercinta.
sekarang saatnya saya kembali bahu-membahu bersama mas ditkuw tercinta membenahi rencana pernikahan kami yang tinggal 4 bulan 4 minggu lagi.

hiksss....PANIK mode on!

ternyata masih banyak banged yang belum diurus:

  1. undangan. belum ketemu mas adit n mbak ria lagi untuk final design n rencana naik cetaknya. hiksss.....selain karena mas adit jadi sibuk gila2an karena 'dibajak' teman2ku yang ikutan latah HIKARI...heueheuehehehe.....kami juga belum sempet discuss lagi mau seperti apa pastinya undangan kami nanti. mas adit siyh bilang cuma butuh sebulan untuk bikin undangan, tapi kami ga mau dia buru2, jadi kami memberikan spare 2 bulan untuk mas adit. berhubung pengennya bulan Desember udah terima undangannya, maka bulan oktober ini undangan kami sidah naik cetak.
  2. list orang-orang yang diundang. uuuhhh....bagian yang ini adalah bagian yang paling bikin jengkel. secara yah...bulan desember itu kami udah mau ngetik2 label nama untuk undangan n bulan januarinya mau mulai nyebar (khususnya untuk yang luar kota), tapi sampe hari ini orangtua saya masih belum jelas mau ngundang siapa-siapa ajah! duhh...mamaaaaaa.......
  3. perias. berhubung kami ganti tema (ehemm...) dari solo putri menjadi yogya jangan manir untuk pemberkatan dan yogya paes ageng untuk resepsi, maka kami harus konfirm dengan perias kami nanti.
  4. final menu. hhmm....belum sempet juga ke katering...hiksss......
  5. paper bag untuk souvenir. hhmmm.....setelah dihitung2 costnya, ga mampu pk HIKARI niyh...hehehe.....mau cari ajah di pasar mester, tapi tentunya setelah lebaran! :)
  6. Gereja. wah jangan tanya, urusan yang satu ini sama sekali belum keurus
  7. fotografer tambahan. yup rencananya siyh mau cari2 fotografer lagi buat tambahan. kebetulan yg dr paket cuma untuk hari H, sementara acara kami kan 2 hari (siraman n midodareni)

OK.....banyak PR! :)

0 observations:

Post a Comment