17 September 2008

lingerie

berhubung hari ini adalah hari leyeh2 sedunia...hehe....maka saya puas2in browsing2 ga jelas...

tentunya setelah nyiapin maemnya si mas yah..
hoo...senang deyh, tadi pagi si mas mampir...trus dengan keterbatasan yang saya miliki di dunia per-dapur-an, saya nyiapin lunch box loh untuk calon suamiku ituh...hehe....

memang siyh selama bulan puasa ini si mas rada ngeluh karena tempatnya biasa makan siang tutup...hhmmm....
jadi hari ini saya niat2in masak buat mas ditkuw ituh...

meskipun cuma nasi goreng kecap plus bawang goreng, tapi karena masaknya pake CINTA jadi pasti rasanya enak! hahaha...narsis! :)



ok, back to lingerie!
loh koq lingerie?!
yup, hari ini saya browsing toko2 penjual lingerie (selain la senza tentunya!)
dan ternyata....saya nemu toko ini: RUENNA!
outletnya ada di plaza semanggi (koq selama ini ga tau yah?)
tapi bisa juga beli online (kalo merasa 'jengah' untuk masuk ke outletnya...hehe...)

wiii....model2nya dahsyat deyh.....
tapi ga saya tampilkan di sini yah....
silakan langsung aja mampir ke sitenya :)

untuk alternatif, bisa juga mampir ke tempat ini: http://lingerieshop-indonesia.com/index.php
lucu2 juga....


lumayannnnnn....... buat modal honeymoon...hehehe....

3 comments:

  1. ty...loe pesen yg mana tuhhh
    hehehehe
    (sstttt...minta bocoran dunkkk nti setelah dicoba...mana yg tokcer...hihihihihihi)

    ReplyDelete
  2. mantaabb jeng.. browsing yang mantaab.. :D

    ReplyDelete
  3. @monic
    monn...dasarrr.....sabar yah...nt pasti gw ksh bocorannya koq!

    @anggi
    iyah bu, ga mau kalah dunk sama koleksimu....hihi.....

    ReplyDelete