3 September 2008

kangen

pernah ga merasa kangen dengan teramat sangat?

well, saya pernah!

sering malahan!

dan ternyata...hal-hal (atau orang?) yang saya kangenin itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya dapatkan (ya iyalah....kalo bisa dapet, ngapain juga dikangenin?!)

saat ini pun saya kangen!

sama siapa?

ato sama apa?

well....biarkan saya sendiri yah yang tau?

seorang teman yang sudah saya kenal hampir seumur hidup saya, menulis begini dalam blognya:

.....ada beberapa teman yang sudah berani mengambil keputusan untuk menikah. kalo saya nilai sih,ada simbiosis mutualisme..ada balance antara me- dan di- .......



hhhmmm.......

saya kangennnn......

3 comments:

  1. Saya juga lg kangen, rasanya sungguh menyenangkan bgt ya...

    ReplyDelete
  2. Hiksss... aku juga lagi kangen jeng...
    Mas Budiku udah 2 bulan di offshore ga pulang2... hiksss...
    and tadi dia telp... dia bilang gini...
    "Yang... sabar yah... aku pulang tgl 13 oct..."
    hikkkssss.......
    kangennn.....

    ReplyDelete
  3. @don
    hah? menyenangkan yah? yang bener? :)

    @aniek
    hehe...sabar ya jeng....dikau mendingan bu...tgl 18nya langsung merit...jadi kangennya terbayarkan deyh.....nah ga? harus menunggu 5 bulan 2 hari lagi! :(

    ReplyDelete