17 September 2008

hari ini aku cuti!

hehehe....yihayyy.....ini nge-blog dari rumah loh! :)
hari ini saya mengambil jatah cuti yang merupakan hak bagi setiap pekerja wanita

dalam UU tenaga kerja pasal 104 ayat 1 disebutkan bahwa: Pekerja wanita tidak boleh diwajibkan bekerja pada hari pertama dan kedua waktu haid


horeee.....
sebenernya dari awal perjanjian kerja di kantor ini, mereka sangat mematuhi UU tenaga kerja ini, jadi kami para guru dan staf perempuan memang diperbolehkan mengambil jatah cuti haid setiap bulannya, tapiii....berhubung saya adalah guru yang sangat berdedikasi (haha...), saya ga tega meninggalkan murid-murid tercintaaaa.....

nahh....berhubung hari ini murid-murid liburrrrr, jadi saya berinisiatif untuk mengambil hak prerogatif kaum wanita itu....hehe.....

daripada ya sodara-sodara,
apabila saya tetap masuk hari ini, ga guna juga gitu acara di kantor. hahaha....
jadi hari ini, sebagian besar guru2 yang sudah menyelesaikan urusan dengan segala marking paper, upload score, dan tetek bengek persekolahan lainnya, berencana untuk pergi ke GRAMEDIA GRAND INDONESIA!

ihh...kantor macam itu memperbolehkan karyawannya jalan2...hehehehehe.....

yah....sekali lagi saya tekankan...di balik segala kesusahan, pasti ada secercah cahaya..

meskipun kerjaan di kantor saya ini ibarat kerja rodi yang tiada akhir (haha...), tapi pihak manajemen cukup baik hati.
mereka memperbolehkan kami untuk:
  • memanfaatkan cuti 'bulanan' kami
  • mengambil 'brief absence' maksimal 2 x/ bulan
dan semuanya itu tidak mengurangi gaji bulanan kami....hehehe....

untuk brief absence ini, kami diperbolehkan 'meninggalkan' kantor selama maksimal 4 jam. nah itu yang akan dipergunakan rekan2 saya untuk 'jalan2' hari ini.

mereka berencana berangkat jam 8 dan balik lagi ke sekolah sekitar jam 12an (yang mentok2 sampe kantor jam 1an...hehe...)
trus browsing2 sampe jam 3.20...trus pulang deyhh......
hehe...
indah banged yah?


makanya....mending saya di rumah kan?
bisa bikin2 lesson plan untuk semester depan, bikin2 worksheet, bikin2 unit test....
lebih efektif bukan?
hahahaha....


oia, tapi teteuupp...nanti sore mau pergi sama si mas....
masih dalam rangka ngurusin acara lamaran kami 2 minggu mendatang.
doakan yah....

0 observations:

Post a Comment