5 September 2008

BINUSIAN CARD

well, as a part of this Vibrant, Innovative, Caring community (haha!), ternyata menyenangkan juga koq!

meskipun ritme kerjanya sangat gila2an and (always) under pressure, tapi banyak juga yang bisa didapat di sini.

salah satunya ya BINUSIAN CARD ini.

jadi...... kartu pegawai saya ini bisa dipake untuk discount card di beberapa merchant terkemuka.
salah satunya di optik tempat saya biasa membeli softlens. cuma 10% siyh diskonnya, tapi lumayan kan? :)

nah, yang paling mantabh adalah discount di beberapa hotel di BALI!
yup beibehh....BALIIIIIIII!

meskipun bali bukan destinasi honeymoon kami, tapi tetep aja ngarep bisa ke sana sama suami tercinta! :)
apalagi diskonnya berlaku sampe januari 2010!
mayannnn kannnn.....?????

hotelnya siyh bukan hotel2 bintang 5 yang super duper lux dan mahal, tapi cukup OK untuk dijadikan tempat menginap.

ini niyh hotelnya:

1. Melati Cottages Ubud (link)
wuihh....kalo liat di sitenya siyh bagus banged.... apalagi dengan diskon 30%, harganya jadi masuk akal sekaleeee!!
mau mau mauuuuuu..... :)
niy saya tampilkan gambar villanya:


trus yang ini gambar kamar tidurnya:


hhhmmmmm........mupeng mode on!

2. Villa Diana Bali (link)
kalo yang ini agak lebih mahal dari melati cottages, apalagi diskonnya cuma 15 % :(
tapi sepertinya siyh memang lebih bagus siyh....(according to their pictures)




walopun kamarnya sepertinya biasa ajah.



3. hotel ratna (link)
kalo hotel yang ini, masih satu grup sama villa diana. lokasinya juga masih di Kuta. sayangnya ini hotel, bukan villa. dan lagi2 diskonnya hanya 15%
bukan villa = kurang privat :)
harganya start from IDR 350K.


4. Wisma Bumi Asih (link)
ratenya start from IDR 300K, dan dengan 'kartu ajaib' saya itu, saya mendapat diskon 30 %, jadi yang harus saya bayarkan semalam cukup 210K IDR sajah....hihi....mayan juga yahh....


nah...itu untuk hotelnya, kalo untuk wine & dinenya, saya mendapatkan diskon di beberapa tempat berikut:

1. The Lucious Bali (diskon 20 %)
Jl. Dewi Sri No. 9X Sunset Road Boulevard, Kuta-Bali

2. Paradiso Life Style center (diskon 10%)
Jl. Kartika Plaza 8X, Kuta Center-Bali

3. Nero Bali (diskon 15%)
Jl. Legian Kelod 348, Kuta-Bali



hehehehe......jadi inginnnnnn.......

0 observations:

Post a Comment