26 September 2008

BINUS School Serpong....OOT

heee...ini menjawab keingintahuan beberapa temen yang nanya, kayak apa siyh BINUS School Serpong?
niyy....ya kayak begini ini:


agak ga jelas fotonya, karena foto ini diambil pas lagi hujan badai deres banged.
iya loh...kalo di sini itu, hujannya lebay bangeds!
pasti pake angin kenceng n deres ga keru2an....
parahhh....



kalo yang ini library building-nya....tempat 'persembunyian' saya sehari2......
entah kenapa saya selalu suka sama tempat2 yang punya banyak buku.
kayaknya suasananya nyamaaaaaaaaannnnnnn bangedssss.....
menghirup 'aroma' buku yang cuma saya seorang yang bisa mendeskripsikannya :)


kalo yang itu gedung di mana saya ngajar.
4 lantai.
tapi ada lift, jadi ga kuatir pas hamil nanti :)

nah, yang ini lab saya, tempat di mana saya ngajar untuk praktikum:



okeh... demikianlah kisah tentang tempat di mana saya menghabiskan hampir 12 jam dalam satu hari saya :)

1 comment:

  1. Whatt?? So u are a Bio lab teacher juga buat binus??? Wah Tya, kita wajib bicara nanti kalo aku kesana (Binus), belum tahu sich mau janjian kapan ma Mr. Rosano.. but wish me luck ya!! :)
    Oyah, aku udh add ym-mu atas nama D****.garfield@ymail.com yach.. mohon di add ;)

    ReplyDelete