6 September 2008

belanja seserahan-finale

pwiuhhh....meskipun belanja dapat dikategorikan sebagai salah satu hobi saya, tapi ternyata kalo keseringan n kebanyakan, bikin rusuh juga ya?

hehe....

ceritanya begini:

entah kenapa mama Wid itu excited sekali dengan acara serah2an yang akan dilaksanakan bulan depan.
jadinya...hari minggu besok ini, tanggal 7 september 2008 (yang berarti masih 1 bulan sebelum hari H), si mama sudah ingin segera menaruh barang2 n kotak2 seserahan ke salah satu temannya yang memang ahli dalam urusan hias menghias kotak seserahan.
padahall.....masih banyak barang2 yang belum terbeli!!!!!

hiksss....

meskipun kami mulai hunting barang2 seserahan semenjak 3 bulan yang lalu, tetap saja masih ada beberapa items yang belum lengkap.

jadilah, 3 hari belakangan ini, saya dan mas dit berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lain untuk melengkapi barang2 seserahan itu.

OK, perjalanan dimulai pada hari kamis, 4 september 2008.
hari ini kami memang sengaja janjian di PIM karena lokasinya paling mudah dijangkau oleh kami berdua.
saya dari BSD, si mas dari pakubuwono.
bertemulah kami di Pondok Indah.

di sini, kami ingin melengkapi peralatan make up yang cuma seadanya itu (hihihi.....secara yahh....ga pernah make up-an gitu lohhh....)
akhirnya kami sepakat mengunjungi WATSON'S (PIM 2).
kenapa di sini?
karena buat kami, tempat ini lengkap sekaleeee....
ada make up, toiletries, obat2an....
pokoknya lengkap deyh.
suasananya juga enak.

kebetulan, setelah melalui proses survey di beberapa counter revlon, di sinilah satu2nya counter revlon yang paling lengkap!
yup beibeh!
bahkan counter revlon di Metro or Centro or Sogo tidak selengkap di Watson's ini!
yeiiiiyyy.....

akhirnya kami mendapatkan:
  • blush on
  • eye shadow
hahaha....koq cuma beli 2 jenis?
iyahh...soalnya lipstik n mascaranya beli di counter maybeline :)

--------

perburuan hari ke 2: Blok M Plaza
tadinya siy kami ga niat2 amat ke tempat ini. karena tujuan utama kami adalah mengikuti misa jumat pertama di Gereja Blok B (seberang Hotel Mahakam) lalu dilanjutkan maem ayam GANTHARI. sluuurrrrppppp..... :)

ey tiba2 si mas ngingetin: 'yang, kita kan belum beli bedak n body mist'

well, okelah, yang ada kita ga jadi maem ayam bakar nan nikmat itu (pwenuh banged boww....) tapi justru muter2 di Blok m Plaza.

di sini perburuan agak sulit.
secara yah sodara2, bedak wajah yang saya gunakan adalah jenis bedak yang sangat jarang ada di mall-mall.
kalo mo beli, biasanya saya nitip siapapun orang rumah yang akan pergi ke pasar. hehehhe.....

bedak apakah itu?
yup beibeh...tidak lain dan tidak bukan: BEDAK MARCKS!!! hehehehe.....

ajaib kan?

tapi mau gimana lagi?
kulit saya cuma bisa nyambung sama bedak ini.
pernah siyh nyoba bedak2 wanita zaman sekarang, tapi yang ada malah jerawatan!
ya sutralah.....

Bedah MARCKS produksi PT. Kimia Farma, salah satu perusahaan Negara di bidang obat-obatan dan kosmetika. Kelebihan bedak ini adalah tidak panas di kulit wajah dan dapat menyerap minyak . Produk ini tidak menimbulkan jerawat atau bisa mencegah jerawatan. Kadar pemakaiannya juga hemat dan ringan, dalam arti mengganggu pemakaian krim wajah anda.


nahh....di sini lah perjuangannya mencari produk favorit saya ini.
di century? ga ada.
di hero? ga ada.
di matahari? ga ada.

hiksss....

setelah hampir menyerah, si mas ngajak ke guardian.
tadinya siyh maskuw ini mau liat2 body mist, ey ternyataaaaa.......ada loh bowww bedaknya!!!
yiihhaaa....yihaaa.....

walopun jadinya mahal siyh!
lebih mahal 40% dari yang biasa saya beli di pasar!
hiksss....

tapi ya sutralah.....masalahnya saya juga ga akan sempet ngubek2 pasar minggu tercinta ituh!
lagiannn....ga perlu keluar uang koq! hehehe...
udah gitu dibeliin 2 biji loh sama si mas.....horeee....makasiyh sayang!

di guardian ini, rencananya sekalian beli body mist champagne yang biasa saya pakai sehari-hari.
oia, FYI, saya ini bukan tipe pecinta parfum.
entah kenapa ga suka ajah.
lebih sreg pk body mist beraroma bunga2an macam CHAMPAGNE ini.
lebih segarrrrrrr.......:)

tapi ternyata oh ternyata.....harganya jadi naikk banged yahhh?
biasanya saya beli merek ini di century seharga IDR 75K, tapi kemarin itu, harganya jadi IDR 90K!
ngukkkk!
udah gitu, aroma yang biasa saya pakai ga ada!
huh!

seballll.......!!!!

untungnya punya calon suami sesabar si mas yang tabah2 aja ngeliat muka cemberut saya yang pastinya jelek banged! hehehe.....

lalu seperti biasa, si mas ngebujuk untuk cari di tempat lain.
balik lagilah kami ke century. tapi lagi2 di sini ga ada!
huh!

daripada ga dapet body mist, akhirnya saya iseng2 nyium testernya NATURAL WONDERS!

eyy....ternyata enyaakkk juga yah?
yang guava n peach papaya.
hhmmmm.....segerrrrr banged aromanyaaa.......

ya sud lah......berhubung aroma CHAMPAGNE favorit saya itu tiba2 menghilang dari peredaran, jadilah saya beralih ke NATURAL WONDERS.

done!
mission accomplished!

sudah lengkaplah seserahan kami?

hoho...ternyata belum ibu-ibu!


hari ini, sabtu 6 september 2008, saya memang berencana pergi ke Depok Town Square, mau mengganti soft lense yang sudah expired.
eyy...tau2 si mas membawa kabar berita: 'ayang, mau nambahin baju kerja ga buat seserahan?'
hooo......beklahh......tya koq ditantangin belanja? hehehe....

jadilah dalam waktu 10 menit sajah saya berhasil mendapatkan rok lucu n kemeja imut! horeeee....

-----

saya pikir pada akhirnya urusan barang2 seserahan dapat ditutup setelah saya berhasil mendapatkan pakaian kerja itu, tapi ternyata mama Wid masih menanyakan: 'mbak tya suka ga ya pake baju rumah 2 pieces?' (secara si mama tau hobi saya itu ber-daster ria...hehe)

hoooo....beklahh....ngikut ajalah apa kata mertua.....

jadilah baju rumah plus slipper juga akan ada di barang2 seserahan nantinya....
pwiuhhh......akhirnya, bisa pulang dengan hati tenang.

legaaa......

eyy.....setelah si mas sampe rumah, beliau sms begini: 'ayang...aku lupa! kain sidamukti kan juga perlu yah untuk pasangan kebaya putihnya?'

wakssss........

3 comments:

  1. hueeee... sama kita jengg... dari CHAMPAGNE beralih ke NATURAL WONDERS...

    Gara2 cuti kemarin tuhh... ada promonya NTURAL WONDERS... buy 2 only 120K.... hehehehe....
    yang pure pear juga enaakkk wanginya...

    ReplyDelete
  2. hehe....iyahh jenggg...gw beli juga 75K dapet yg botol gede satu n yg botol kecil 1....mayannn.....
    pure pear? ho oh....enak tuyhh...segerrr....

    ReplyDelete
  3. mbak untuk bedak marsck udah nyaobain yang Venus belum. kayaknya itu edisi exclusive nya apa tuh pabriknya Kimia Farma, saya dulu dari marcks kie venus and baik2 aja

    ReplyDelete