10 September 2008

akhirnya.....tata rias....

Hehehe....setelah mengalami dilema selama berbulan-bulan, saya memutuskan untuk menyudahinya saja.

Dengan kemantapan hati yang amat sangat, saya (tentunya dengan persetujuan calon suami tercinta) memutuskan untuk menggunakan riasan adat yogya.
Yes, YOGYA.... bukan SOLO!

Secara yah, kami berdua ini bener2 asli se-asli-aslinya orang yogya, ga ada campuran darah dari manapun.
mama-papaku orang yogya (Wonosari-Gunung Kidul lebih tepatnya...hihi.....dusun terpencil!)
mama-papanya si mas, juga asli yogya (Papa Bantul, Mama Kalasan).
klop lah...hehehe.....

untuk pemberkatan, saya akan menggunakan riasan yogya jangan menir. ini niyh gambarnya (ngarep bisa jadi secantik ini! hueheuheuehuehue...)


cakep yah?
trus coba liat dari samping deyh. ada 'garis' yang memanjang di bagian pipi.
kayaknya itu bisa jadi trik yang bagus banged untuk menyamarkan chubbynya pipi ini :)


beuuhh....mantabh kan?

yadayadayadaaaaa.....ga sabarrrrrr.....hihi...

lalu...lalu.....berhubung acara kami nanti langsung nyambung (dari Gereja langung resepsi di gedung), maka riasannya akan sama saja, hanya saja kami akan berganti baju.
nah, untuk model yang seperti ini, namanya adalah yogya paes ageng.


ohoho....makanya sekarang saya rajin luluran....secara nanti bahunya akan dipamerkan....hahaha.....narsis!

oia, kalo me-refer blognya mbak ini:
PAES AGENG Yogyakarta adalah dandanan raja dan ratu jogja
hewhehe.......

4 comments:

  1. Ciyeee jeng.. Akhirnya back to your root yah.. Gpp ko Jeng.. Nanti dibantu shading, biar pipinya gak keluatan chubby. Pasti bakal Anggun euy.. ;)
    Aku iri sebenarnya. Cuman kayanya keluarga papa kiblatnya ke Solo banget. Jadi apa mau dikata... Huks.. Padahal kerluarga mama dari Jogja.. Tuuh binun gak tuuh.. :P

    ReplyDelete
  2. ihihihi....tengkyuh yah jeng......kl kamu mah tenang say...pake bu Kiky pasti bagus mau rias apa aja! *iri mode on* heuehueheuheuheue......

    ReplyDelete
  3. kayak gw kmarin dong ty hehehhee

    ReplyDelete
  4. iyah mi...cuman gw pake dodotan.....enak tuh kondenya, ga gede kan? trus ga perlu disasak2 gitu...hehe....

    ReplyDelete