Skip to main content

wiken penuh leyeh-leyeh

haha...sesuai judulnya, wiken ini saya mengkhususkan diri untuk beristirahat jiwa dan raga.

ya iyalah.....beberapa minggu terakhir bisa dibilang keadaan fisik dan mental saya berada di titik terendah.
senin sampe jumat disibukkan dengan anak-anak dan pekerjaan tercinta, sementara sabtu n minggunya sibuk ngurusin printilan nikah n KONDANGAN!
yup! KONDANGAN!

FYI ya girls, saat kita memutuskan untuk menikah dengan seseorang, saat itu sebenarnya adalah tanda dimulainya 'penyiksaan' akan kehidupan sosialisasi berkeluarga yang tiada hentinya!
hahahaha.......

ga segitunya juga siyh, lebay ah!
saya suka koq bertemu dengan keluarga besar calon suami saya..
si mas juga ga bermasalah mingle dengan keluarga besar saya....
hanya saja beberapa minggu (atau bulan?) terakhir, kami dijubeli dengan setumpuk kegiatan 'sosialisasi keluarga' yang (mau tak mau) harus kami hadiri.

nikahan si anu,
acara ulang tahun keponakan.
acara syukuran wisuda sepupu,
sunatan anaknya om anu,
nikahan sepupu jauh,
ulang tahun ponakan lagi,
nikahan lagi,

dan seabrek acara lain yang tiba2 mengambil seluruh waktu istirahat kami.


bukannya saya egois, sebenarnya saya suka koq menghadiri acara2 semacam itu.
bisa ketemu sama sodara2...gosip2an sama sepupu...n jahilin ponakan2 polos yang tak berdaya itu...hihi.....

hanya saja, berhubung acara2 itu diadakan hampir berbarengan (almost every weekend!), lama kelamaan badan saya berontak.

migrain berkepanjang,
badan pegal2 tak keruan,
yang pastinya berbuntut pada jebolnya pengendalian emosi saya.
siapa lagi korbannya kalo bukan mas dit tersayang?
hahaha.....
maaf ya mas akhir2 ini suka marah2 ga keru2an....

maka dari itu,
hari sabtu kemarin saya mengambil time out untuk 'memberikan waktu' kepada diri saya sendiri.
yup beibeh...'ME TIME' itu penting loh!
meskipun kita sudah berumah tangga nanti, saya dan mas dit sepakat untuk memberikan ME TIME kepada pasangan masing2.
kalo mas dit mah gampang (hihi..). ME TIME-nya cukup dengan membiarkannya TIDUR selama 10-12 jam tanpa ada gangguan apapun!

sementara saya?
hhmmm.....saya prefer KE SALON sajah.
meskipun saya bukan salon maniac, tapi saya selalu suka aroma salon dan perasaan tenang saat ada orang lain yang 'mengurusi' diri kita ini.

berhubung ga mau egois, saya sengaja memilih salon dekat rumah mas dit, supaya setelah selesai memanjakan diri di salon, bisa dijemput si mas n bermanja2 sama dirinya....hihihi.......

jadilah hari sabtu siang itu saya mengunjungi SALON TAZKIA untuk pertama kalinya.
lokasinya tepat di pinggir jalan raya mekarsari.
alamat lengkapnya: JALAN MEKARSARI RAYA BLOK A NO. 11
untuk pengguna angkot, dari pasar rebo, anda cukup naik angkot merah bernomorkan T11 jurusan cililitan-mekarsari n turun tepat di depan salon ini.
nuansa salon ini hijau tenang, dan yang terpenting: LADIES ONLY!

yup, entah kenapa saya ini suka 'geli' sama salon yang campur dan dipenuhi hairstylist gemulai itu.
bukannya saya membenci mereka yah, tapi lebih ke arah TAKUT!
iyah, beneran deyh, saya ini tipe WARIA FREAK! serem banged bow! kalo di lampu merah ada pengamen waria, pasti saya langung ngumpet!
makanya saya harus liat2 dulu salon yang akan saya kunjungi. kalo ada warianya mending saya pura2 ketingalan dompet n ga balik lagi ke salon itu!
hehe....

untungnya seluruh pegawai di salon tazkia ini perempuan tulen.
yah saya siyh ga tau aslinya, tapi setidaknya ga ada yang TERLIHAT seperti 'itu'.
oia, harganya juga murah banged loh.

creambath plus cuci blow: 20rb
manicure + pedicure: 60 rb
spa lengkap (lulur, masker, scrub, sauna, massage): 100 rb
ratus vagina: 35 rb

trus di sana juga ada paket2 yang bikin lebih murah lagi!

creambath + facial + totok wajah: 70 rb
spa lengkap plus ratus vagina: 120 rb
creambath + refleksi + foot spa: 70 rb


well, mayan kan?
masih banyak siyh list perawatannya, cuma saya ga hafal n ga bawa brosurnya.

untuk pelayanannya sendiri, OK banged!
kemarin saya ambil yang creambath plus manicure.
enakkkk bangeddd pijetannya!!!
memang siyh creamnya ga pake yang macem makarizo ato apalah yang keren2 itu, tapi saya siyh ga masalah, karena untungnya rambut saya ini tahan banting. di-pake-in krim lidah buaya biasa juga OK koq! hehe...

iyah loh, buat saya yg penting PIJETANNYA!
mak nyusss deyhh....

jadi saat creambath, saya juga dikasih dikasih back massage sambil di-manicure.
wuihhh....heaven bangedssss.....

rasanya otot2 di kepala, tangan dan punggung yang selama ini kaku langung longgar seketika.....hahahaha.....

TOP abishhh...

jadi ketagihan niyh.


2 minggu lagi saya berencana untuk ke sana lagi. mau ambil paket yang spa lengkap plus creambath n totok wajah.
jadi saya berencana untuk dateng dari pagi dan seharian membiarkan badan saya ini dirawat sama mbak2 di salon tazkia. hehe.....



kalo memang spa-nya seenak creambathnya, maka untuk perawatan pranikah saya nanti, saya serahkan sama salon ini sajalah! :)

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…