10 August 2008

wiken penuh leyeh-leyeh

haha...sesuai judulnya, wiken ini saya mengkhususkan diri untuk beristirahat jiwa dan raga.

ya iyalah.....beberapa minggu terakhir bisa dibilang keadaan fisik dan mental saya berada di titik terendah.
senin sampe jumat disibukkan dengan anak-anak dan pekerjaan tercinta, sementara sabtu n minggunya sibuk ngurusin printilan nikah n KONDANGAN!
yup! KONDANGAN!

FYI ya girls, saat kita memutuskan untuk menikah dengan seseorang, saat itu sebenarnya adalah tanda dimulainya 'penyiksaan' akan kehidupan sosialisasi berkeluarga yang tiada hentinya!
hahahaha.......

ga segitunya juga siyh, lebay ah!
saya suka koq bertemu dengan keluarga besar calon suami saya..
si mas juga ga bermasalah mingle dengan keluarga besar saya....
hanya saja beberapa minggu (atau bulan?) terakhir, kami dijubeli dengan setumpuk kegiatan 'sosialisasi keluarga' yang (mau tak mau) harus kami hadiri.

nikahan si anu,
acara ulang tahun keponakan.
acara syukuran wisuda sepupu,
sunatan anaknya om anu,
nikahan sepupu jauh,
ulang tahun ponakan lagi,
nikahan lagi,

dan seabrek acara lain yang tiba2 mengambil seluruh waktu istirahat kami.


bukannya saya egois, sebenarnya saya suka koq menghadiri acara2 semacam itu.
bisa ketemu sama sodara2...gosip2an sama sepupu...n jahilin ponakan2 polos yang tak berdaya itu...hihi.....

hanya saja, berhubung acara2 itu diadakan hampir berbarengan (almost every weekend!), lama kelamaan badan saya berontak.

migrain berkepanjang,
badan pegal2 tak keruan,
yang pastinya berbuntut pada jebolnya pengendalian emosi saya.
siapa lagi korbannya kalo bukan mas dit tersayang?
hahaha.....
maaf ya mas akhir2 ini suka marah2 ga keru2an....

maka dari itu,
hari sabtu kemarin saya mengambil time out untuk 'memberikan waktu' kepada diri saya sendiri.
yup beibeh...'ME TIME' itu penting loh!
meskipun kita sudah berumah tangga nanti, saya dan mas dit sepakat untuk memberikan ME TIME kepada pasangan masing2.
kalo mas dit mah gampang (hihi..). ME TIME-nya cukup dengan membiarkannya TIDUR selama 10-12 jam tanpa ada gangguan apapun!

sementara saya?
hhmmm.....saya prefer KE SALON sajah.
meskipun saya bukan salon maniac, tapi saya selalu suka aroma salon dan perasaan tenang saat ada orang lain yang 'mengurusi' diri kita ini.

berhubung ga mau egois, saya sengaja memilih salon dekat rumah mas dit, supaya setelah selesai memanjakan diri di salon, bisa dijemput si mas n bermanja2 sama dirinya....hihihi.......

jadilah hari sabtu siang itu saya mengunjungi SALON TAZKIA untuk pertama kalinya.
lokasinya tepat di pinggir jalan raya mekarsari.
alamat lengkapnya: JALAN MEKARSARI RAYA BLOK A NO. 11
untuk pengguna angkot, dari pasar rebo, anda cukup naik angkot merah bernomorkan T11 jurusan cililitan-mekarsari n turun tepat di depan salon ini.
nuansa salon ini hijau tenang, dan yang terpenting: LADIES ONLY!

yup, entah kenapa saya ini suka 'geli' sama salon yang campur dan dipenuhi hairstylist gemulai itu.
bukannya saya membenci mereka yah, tapi lebih ke arah TAKUT!
iyah, beneran deyh, saya ini tipe WARIA FREAK! serem banged bow! kalo di lampu merah ada pengamen waria, pasti saya langung ngumpet!
makanya saya harus liat2 dulu salon yang akan saya kunjungi. kalo ada warianya mending saya pura2 ketingalan dompet n ga balik lagi ke salon itu!
hehe....

untungnya seluruh pegawai di salon tazkia ini perempuan tulen.
yah saya siyh ga tau aslinya, tapi setidaknya ga ada yang TERLIHAT seperti 'itu'.
oia, harganya juga murah banged loh.

creambath plus cuci blow: 20rb
manicure + pedicure: 60 rb
spa lengkap (lulur, masker, scrub, sauna, massage): 100 rb
ratus vagina: 35 rb

trus di sana juga ada paket2 yang bikin lebih murah lagi!

creambath + facial + totok wajah: 70 rb
spa lengkap plus ratus vagina: 120 rb
creambath + refleksi + foot spa: 70 rb


well, mayan kan?
masih banyak siyh list perawatannya, cuma saya ga hafal n ga bawa brosurnya.

untuk pelayanannya sendiri, OK banged!
kemarin saya ambil yang creambath plus manicure.
enakkkk bangeddd pijetannya!!!
memang siyh creamnya ga pake yang macem makarizo ato apalah yang keren2 itu, tapi saya siyh ga masalah, karena untungnya rambut saya ini tahan banting. di-pake-in krim lidah buaya biasa juga OK koq! hehe...

iyah loh, buat saya yg penting PIJETANNYA!
mak nyusss deyhh....

jadi saat creambath, saya juga dikasih dikasih back massage sambil di-manicure.
wuihhh....heaven bangedssss.....

rasanya otot2 di kepala, tangan dan punggung yang selama ini kaku langung longgar seketika.....hahahaha.....

TOP abishhh...

jadi ketagihan niyh.


2 minggu lagi saya berencana untuk ke sana lagi. mau ambil paket yang spa lengkap plus creambath n totok wajah.
jadi saya berencana untuk dateng dari pagi dan seharian membiarkan badan saya ini dirawat sama mbak2 di salon tazkia. hehe.....



kalo memang spa-nya seenak creambathnya, maka untuk perawatan pranikah saya nanti, saya serahkan sama salon ini sajalah! :)

0 observations:

Post a Comment