3 August 2008

test make up + indoor prewed

yeiiiyyyy......satu urusan lagi terselesaikan sudah! :)
mumpung ada tanggal merah, kami gunakan sebaik mungkin untuk membereskan urusan2 yang tertunda. salah satunya ya foto prewed indoor ini.

yang bertugas meng-konfirm tanggal n jam tentu saja mas dit (hahaha....ga sopan yah saya ini?!).
akhirnya mas dit n pihak studionya menyepakati tanggal 30 juli jam 1 siang.

temanya tentu saja formal dan rapi (secara foto outdoor sudah bertema casual)
untuk foto indoor ini kami ga perlu mengeluarkan dana lagi karena sudah termasuk biaya catering.
ey salah ding....kami teteup bayar, 150K IDR untuk biaya make up kami berdua.
YUP! mas dit juga di make up loh...hihihi.....cuma dibedak-in aja siyh.... :)
sementara saya? hoho....FULL make up!

ini niyh hasilnya:


hihi....ternyata saya cantik juga yah kalo didandanin?! hahahahaha....narsisssss.....

oia, perias saya ini meyakinkan kalo untuk paes ageng bisa dilakukan selama 3 jam di pagi hari. jadi saat pemberkatan di gereja saya sudah dipaes lalu setelah itu baru ganti dengan dodotan untuk resepsi dan ditambahi prada (garis emas) pada pinggiran paes saya.

wuihh...senangnya! akhirnya kesampean juga nikah pake busana jawa! :)

so far siyh saya suka dengan hasil make up-nya, karena dia bisa membuat mata GARFIELD saya ini menjadi lebih hidup :)
oia, kemaren mata saya ini ditambahi bulu mata palsu, dan ternyata cukup 'berat' yah? apalagi kata jeng anggi, saat nikah nanti, mata kita akan ditempeli masing-masing 2 bulu mata palsu! wakssss.......

trus..trus....sebelum foto sesungguhnya, seperti biasa saya bernarsis-narsis dulu sama si mas:


hihi...nyebelin bangeds yah maskuw ini?! tak bisa diajak serius......

untuk foto prewednya sendiri, kami menggunakan 2 kostum:
  • dress batik untuk saya n kemeja batik untuk si mas (jaitin seragaman loh! :p)
  • kebaya kuning cantik itu untuk saya n jas untuk si mas (uuu....si mas ganteng bangeds pake jas! hehe...)


hasil fotonya sendiri baru bisa diambil hari senin ini.
seru juga siyh foto2an dengan diarahkan orang lain menggunakan gaya2 yang baik dan benar...:)

moga2 hasilnya nanti bagus yah?

oia, abis foto2 ini kami meluncur ke plaza semanggi untuk cari makan....
tapi ternyata oh ternyata.....di sana ada SALE!!!!
wawawa.....2 pair of shoes for only 180K IDR! hehe...
untuk yang ini diceritain di posting selanjutnya yah...
kalo urusan sama SALE pasti panjang ceritanyaaaa :)

2 comments:

  1. Cantiik jeeengg.. Ga sabar pengen lihat hasilnya. Segera aploot yaaaah... ^_^

    ReplyDelete
  2. ihihi....makasiyh ya bu...:)

    ReplyDelete