31 August 2008

sing sabar....

namanya orang mau nikah, katanya siyh adaaa ajaaaa cobaannya...
kami pun ga terlepas dari cobaan2 itu.

lucunya, cobaan yang datang ke kami justru bukan dari internal kami berdua, tapi dari pihak2 luar yang adaaaaaa ajaaaaaa komentarnyaaaaaaa.......

hehehe.....

ini pelajaran utama deyh yang kayanya harus dipegang sama calon-calon pengantin:

SABAR!!!!!


apapun rencana kita, passstiii akan ada komentar dari orang2....
dan jangan sampe komentar2 itu (yang terkadang ga bener) kita masukin banged ke hati.
capeeeekkkkkk....

kuncinya siyh : CUEK MODE ON!

hehehe......

lagian, kayak bagaimanapun acara kita nanti, pasti akan selalu ada komentar.

  • kalo acaranya jelek, orang akan heboh ngomentarin: ih koq gitu yah....makanannya kurang, dekornya sepi, riasannya biasa ajah....
  • tapi kalo acaranya bagus n sukses, orang juga tetep akan komentar: ya iyalah bagus bangeds, biayanya kan gila2an! ga sayang yah buang2 duit segitu banyaknya....

lahh.....capee deyhh.....

makanya....jangan sampe kita down sendiri denger komentar2 itu.
kita menikah karena ibadah koq!
bukan karena catering ato perias ato dekor ato gedung ato yang lain2nya.....

so girls....sing sabar yahh.....

3 comments:

  1. hueeee... bener bangettt....
    SABARRRRR.....

    ReplyDelete
  2. hehe...apalagi yg makin mendekati hari H seperti dirimu ya jeng? :)

    ReplyDelete
  3. mba tya, kasih saran dungs, gimana biar bisa extra sabar.. aku makin deket hari 'H', makin senewen dan makin sering ngomel2.. jadi makin ga sabaran... haduuuhh... aku udah stress dengan segala pernak pernik pernikahan.. pengen cepet kelar... pengan nangis rasanya.. hwwuuuaaa...

    ReplyDelete