27 August 2008

perawatan pra nikah a la tya :)

hehe....luv this part!

setelah sibuk cari sana sini untuk melakukan perawatan pra nikah, akhirnya saya putuskan memakai paket perawatan pra nikah karangan saya sendiri:

bulan september - desember ( 4 bulan )

untuk perawatan wajah, saya serahkan ke dian kenanga (jatuh cinta pada kesempatan pertama! :p)
paket yang akan saya ambil adalah paket kenanga VI (4 x totok aura wajah)
paket ini akan saya manfaatkan untuk perawatan 2 bulan (jadi 1 bulannya melakukan 2 x totok)
so, untuk periode september - desember ini, saya akan mengambil 2 x paket kenanga VI (total 8 x totok aura wajah)

paket kenanga VI ini seharga 270K IDR, jadi kalo saya mengambil 2 berarti saya harus membayar 540K IDR. Dengan adanya membership card, saya cukup membayar 486K IDR.

untuk perawatan rambut dan tubuh, saya serahkan ke tazkia salon.
perawatan yang satu ini, rencananya hanya akan dilakukan satu kali sebulan sajah.
paket lulurnya seharga 100K IDR (massage badan, scrub, lulur, sauna, n mandi bunga...halah!),
sedangkan creambath n cuci blownya 20K IDR saja!
so,untuk perawatan selama 4 bulan, saya harus merogoh 480K IDR.


bulan januari

nah, di bulan ini, rencananya saya akan mencoba paket kenanga special 2 (200K IDR):
  • 1 x totok aura wajah
  • 1 x totok aura payudara (hihi....kan sebentar lagi bisa 'dipamerkan'...hahahahaha....)
  • 1 x totok aura tubuh, vitalitas & miss V (halah...entahlah ini perawatan macam apa...tapi sepertinya 'layak' untuk dicoba...hehe....)
lalu, melanjutkan lulur dan creambath di tazkia (120K IDR), plus ratus V (35K IDR).
widihh..........mantabh kan....


sooo.....total jendral yang harus dikeluarkan untuk perawatan selama 5 bulan ini adalah: 486K + 480 K + 200K + 120K + 35K = 1321K IDR!


waaakkkksss........dibayarin kan mas? :)

1 comment:

  1. wajarnya harus brapa lama sbm hr H nih, maklum koboy ngga biasa nyalon or body caring (jorok maksudnya, hehehh..) because nikahku tinggal 45 hari lagi.. ^___^

    ReplyDelete