21 August 2008

paper bag

ide ini tercetus begitu saja dalam obrolan kami semalam.
well, ga tiba2 juga siyh, sebenernya saya sudah cukup lama memikirkan kemungkinan ini, tapi entah kenapa baru dibicarakan secara serius tadi malam.
jadi ceritanya, kami ingin menambahkan paper bag ini sebagai pembungkus souvenir kami.

what?

hehehehe.....gara-gara mas adit niyh!
ceritanya kami ini jatuh cinta banged sama desain batiknya mas adit, dan merasa alangkah indahnya kalo desain itu juga muncul dalam souvenir kami.
jadi antara undangan dan souvenir ada ke-matching-an.

berhubung souvenir kami sangatlah imut-imut, maka ide menggunakan paper bag ini rasanya sangatlah pas dibandingkan penggunaan 'thank you note' (ya iyalah...mo diselipin di mana notenya?)

jadi di bagian belakang paper bag itu nantinya akan sekaligus sebagai thank you note-nya.


dan lagi2.....paper bag ini rasanya akan berguna bagi yg menerimanya :)

berhubung saya masih tersandera di dalam kantor saya sendiri, maka mas dit dengan sukarelanya mem-browsing model-model paper bag ini:


wawawawa....lucu-lucu yahhhh?????

kalo si mas siyh suka yg nomor 1, 4, n 11. saya jugaaaaaaaa.......

kira2 paper bag semacam itu berapa yah harganya?

1 comment:

  1. hi mba tya, salam kenal... info di blognya kumplit banget deh :D

    btw akhirnya jadi pake paper bag buat souvenir?aku rencananya juga mau bungkus souvenir dengan paper bag... jadinya beli dimana?
    thx for sharing infonya...

    ReplyDelete