7 August 2008

koq jadi dilema yah?

yaaaaaaiiyyyyy.....jadi bingunggggg.....
ternyata kenyataan ga seindah bayangan yah?

beberapa bulan yang lalu saya masih sanggup membayangkan tinggal di cimanggis dan kerja di BSD.
bahkan beberapa hari yang lalu saya masih sanggup menulis rute perjalanan kami nanti setelah menikah.

walaupun apabila saya mau jujur terhadap diri saya sendiri, saya agak meragukan apakah bisa bertahan menjalani ritme hidup seperti itu.
berangkat jam 5.30am
kerja sampe jam 4.30pm
baru bisa sampe rumah mungkin jam 6.30pm
trus mesti siap2 bangun lagi keesokan harinya jam 4.30am
waksss......
apa sanggup?

terutama dengan segala penyesuaian kami sebagai suami-istri baru,
dengan penyesuaian terhadap tugas dan tanggung jawab baru,
dengan penyesuaian terhadap kehidupan rumah tangga, yang ga cuma melibatkan kami berdua tapi juga melibatkan mertua dan kakak-kakak ipar,
dan juga terhadap ritme pekerjaan kami yang 'agak' ga biasa ini.

gara2 BINUS niyh! hahaha...koq nyalahin?
iyah, siapa bilang jadi guru itu santai?
meskipun saya ini 'cuma' guru, saya bekerja 10 bahkan terkadang 11 jam sehari!

they really know for sure how to make us busy!
hahaha...

maka dari itu, akhir2 ini saya mulai tergoda untuk mencari properti di daerah BSD.
tahun pertama ini mungkin hanya mampu untuk jadi ' kontraktor' belaka...haha.....karena fokusnya kan ingin membeli kendaraan dulu, nah di taun kedua atau ketiga, mungkin baru mampu mencicil rumah itu.

kandidat terkuat siyh SERPONG PARK.
ya iyalah, cuma 5 menit jalan kaki dari Binus BSD.
ke kantor mas dit pun lebih mudah dari sini, karena tinggal masuk tol BSD-simatupang n keluar di pondok indah lalu menyusuri arteri PI dan berbelok ke pakubuwono.
lebih dekat lah dibanding di cimanggis. :)

tapi permasalahannya adalah: GIMANA CARA NGOMONGNYA KE MERTUA?
hehehehehe......
secara yah mertuaku ituh udah baik banged nyiapin rumah untuk kami berdua!
hiks...hiksss..

gimana yah enaknya?

0 observations:

Post a Comment