31 August 2008

KANA

salah satu teman kuliah, yang juga pembaca setia blog ini, pernah berkomentar:

" widihhh....mantap ty! lengkap banged! yang kurang tinggal nama anak aja tuh!"

haha...jangan salah bos!
mas dit udah nyiapin nama tuh....hehehe....

hebat yah mas ku ini, 'proses pembuatannya' aja belum, eyh....namanya udah siap! :)

so, nama apakah yang dipilih si mas?
ehem....kalo nanti anak pertama kami perempuan, si mas mau namain: KANA

dalam alkitab, KANA adalah tempat di mana YESUS melakukan mukjizat untuk pertama kalinya


hihi...bisa aja ya si mas?

kata orang siyh pamali, tapi menurut kami, ini adalah salah satu persiapan kami juga sebagai calon orang tua dari anak-anak yang akan dipercayakan Tuhan ke kami.
ciyehh....

*doakan yah supaya berhasil!*

3 comments:

  1. Hihihi.. aku juga udah ada jeng.... ;)

    ReplyDelete
  2. ahahahaha......bagus jeng! biar nanti2 ga bingung....:)

    ReplyDelete
  3. wow,.. bagus banget namanya. ga kepikiran...

    ReplyDelete