19 August 2008

get along with parent(s)

setelah berbulan-bulan berburu dan ngurusin tetek bengek pernikahan ini sama si yangkuw tya seorang, tampaknya orang tua saya agak-agak iri yaa.. hehehe.. bukan kenapa-kenapa sih, tapi cuma iri karena kurang dilibatkan aja sama persiapan nikah anaknya ini.. hehehehe...

ya iyalah, selama ini kalo ditelaah lebih lanjut, emang saya lebih banyak berjibaku sama si yangkuw aja plus kadang-kadang sama orangtuanya.. hmm... mulai cari-cari vendor, blanja barang seserahan, sampe pilih-pilih seragam buat keluarga... tadinya sih, saya pikir karena ini acara cewek, jadinya emang urusan lebih banyak sama keluarga cewek and they did not mind at all... tapiii, mungkin karena ngelihat kami begitu antusias dan heboh nyiapin nikahan ini, orang tua saya jadi pengen ikutan ngerasain kehebohan ini... hehehhehe....

yo wis lah, mumpung memang masih ada beberapa barang buat seserahan yang belum terbeli, dan setelah diskusi juga sama yangkuw itu tentang kami cari barang seserahan sendiri dan dia juga ga keberatan, jadilah perburuan saya dan orangtua saya dimulai...........

  • dimulai dari minggu lalu, tgl 9 aug 2008, saya sama kakak dan mama saya bermaksud nyari perhiasan sebagai bagian dari seserahan.. berhubung mama saya cuma tau senen sebagai tempat langganannya kalo beli perhiasan tapi saya terlalu malas untuk ke sana (jauh aje gile!), makanya saya mengarahkan untuk beli di melawai aja.. tepatnya di toko central, tempat kami beli wedding ring dulu [link]... awalnya sih cuma mau tanya-tanya aja, tapi karena model-modelnya lumayan bagus, jadi memutuskan beli di situ... beli apa? ada dehh... kalo yang ini, saya ga mau bicara banyak dulu... biar surprise pas hari-H.. sabar yaa, yangkuw... :)
  • perburuan kedua itu yaa hari senin kemarin, tgl 18 aug 2008.. lagi-lagi yang pergi saya sama kakak dan mama saya (papa saya lebih memilih ngurusin proyek rumahnya [link] dibanding anaknya!! heheheh..).. perjalanan lumayan jauh, kami cari beberapa barang seserahan di jatinegara pasarnya... daannn??? buset, penuh banget!! untung kami cukup tough untuk terus berjuang di sana... hasilnya lumayan, kami dapat:
    • 1 set kotak seserahan dengan tutup mika warna broken white + 1 set nampan warna broken white juga (masing2 4 buah, harga 150K IDR)
    • 1 set keranjang anyam yang unik (3 buah, harga 50K IDR)
    • kotak uang buat seserahan warna broken white pula (harga 25 K IDR)
    • plastik untuk bungkus tas suvenir midodareni kami [link] (harga 12K IDR, isi 100 pcs)
    • plastik bening motif putih untuk bungkus barang-barang seserahan (harga 14K IDR, isi 20 lbr)
    • handuk ukuran 30 x 60 untuk isi tas suvenir siraman kami [link] (harga 120K IDR, untuk 2 lusin)
  • perburuan ketiga, direncanakan hari minggu besok, tgl 24 aug 2008, dengan tujuan melawai (untuk ambil perhiasan) dan toko buku obor [link].. iya nih, kami malah belum beli barang-barang rohaninya macam Alkitab, Salib, sama Rosario... secara itu ternyata kata mama saya juga diajdikan salah satu barang seserahan, sebagai salah satu ciri khas orang Katolik... baiklah mam.....
yaahh that's all pals... ternyata asyik juga kalo berburu barang bareng orang tua... selain jarang pake berantem karena orang tua menyerahkan ke anak maunya barang seperti apa, yang paling penting kalo beberapa barang tampak over-budget, mereka akan dengan senang hati nambahin kekurangannya... makasih mam, pap........ *wink*

0 observations:

Post a Comment