19 August 2008

foto prewed indoor..finale :)

well, setelah tanggal 30 juli kemarin kami ke IN's studio - tebet untuk foto prewed indoor yang dapet dari paket TS [link], akhirnya kemarin jadi juga hasil editannya...

dari ratusan foto yang diambil hari itu (halah!), kami berhak untuk milih cuma 5 foto aja... hiks! dikit banget.... dari 5 foto itu, kami harus pilih lagi 2 foto yang akan dicetak perbesar untuk ditaruh di gedung.... errr, aslinya sih cuma 2 foto itu aja yang akan diedit oleh mereka... tappiii, berhubung rasanya agak ga puas gimana gitu kalo cuma 2, kami minta ke mereka supaya yang 3 lainnya dieditin juga.. heheheh... tentunya dengan tambahan biaya sih, tapi ya gapapa lah... mereka pun dengan baiknya cetak 5 foto kami itu di ukuran 4R tanpa tambahan biaya... hehe, lumayann....

nahh, seperti apakah hasil foto-foto itu? here they are....






gimana? cukup oke ndak? :p

permasalahannya sekarang adalah kami harus pilih 2 dari 5 foto di atas itu buat ditaruh di gedung nanti, bersamaan dengan 2 foto prewed outdoor kami [link]. hehehe, ga terlalu narsis kan... secara cuma 4 gitu :)

so, which ones will you pick, pals?

2 comments:

  1. i vote for 2nd & last pics... :)) baguuss

    ReplyDelete
  2. hehehe...gw juga suka yg nomor 2 bu...tp yang terakhir...humm...gw terlihat gemuk bangedss...hiksss....

    ReplyDelete