10 August 2008

the best spa in town

masih berlanjut dari tulisan sebelumnya, saya mau terusin tulisan tentang spa.

yup beibeh, kita sebagai perempuan masa kini (halah!) yang dituntut untuk bisa bekerja dan berkarier sebaik dan sekuat kaum laki-laki tapi tetap berpenampilan dan bertingkah laku semanis putri keraton solo, pasti membutuhkan tempat melarikan diri yang nyaman!

untuk saya pribadi, tempat melarikan diri itu bisa berbentuk Gramedia matraman, MP book Antasari, QB kemang, ato Kinokuniya plaza senayan.
tapi akhir2 ini, seiring dengan makin centilnya diri ini, plus persiapan nikah yang (katanya) mengharuskan pengantin perempuan tampil cantik, saya mulai melirik tempat SPA sebagai salah satu surga dunia di jakarta ini.

kalo sebelumnya saya menulis tentang salon tazkia di mekarsari, sekarang saya mau menulis tempat2 spa yang mendapatkan rekomendasi bagus dari kumpulan cerita teman2 saya.

1. bale-bale spa: jalan antasari
di sini ada berbagai perawatan (dan lagi2 LADIES ONLY!).
yang paling TOP adalah paket yg 180K IDR/2,5 jam.
dengan harga segitu kita mendapatkan perawatan lulur/body scrub/aromatherapy massage plus totok wajah n masker kiwi/strawberry plus hair wash n blow.
ada juga paket perawatan pengantin dengan harga mulai dari 485K IDR.

2. earth living spa: jalan waru, rawamangun
kalo di sini harganya agak di atas bale-bale. tapi menurut salah seorang temen kuliah yang rumahnya deket salon ini, servicenya OK banged. oia, manicure di sini bagus bangeds loh!

3. sari salon: tebet
kalo yang ini muraaahhh bangedss....tapi katanya siyh terlalu rame jadinya pegawainya buru2 gituh...

4. inan salon: depok
dulu jamannya mahasiswa sering ke sini niyh, tapi sekarang udah males :)

so far cuma 4 ituh siyh, tapi ini saya coba memberikan list tempat2 spa di jakarta. tinggal dicoba ya jeng :)

2 comments:

  1. Jeng aku tertarik nyobain di bale-bale spa deh. Bareng yuukk.. ;)

    ReplyDelete
  2. boleh deh nyobain...tapi kapan ya bu? hihi....

    ReplyDelete