25 August 2008

Another wedding review...

KYAAA..... Akhirnya review lagi.. :p Setelah sekian lama absen, review a la Dito dan Tya kembali datang... Hehehehe...

Kali ini yang jadi 'korban' review kami adalah nikahan MAYA & IRFAN, tanggal 23 Agustus kemarin jam 7 malam... Si wanita adalah temen SMA saya, sementara sang pria itu temen satu almamaternya di ITB sana (yang ternyata satu jurusan sama temen-temen kantor saya, tapi ga ada satu pun temen kantor saya yang datang!! %*%&^&$#^!)...

Acaranya diadakan di Balai Komando, Cijantung (link petanya).. Dari dulu, saya selalu suka dengan gedung ini. Selain terbilang masih baru, kapasitas lumayan besar (bisa sampai 1500 orang), include AC, harga cukup okey (5 juta untuk acara siang dan 6 juta untuk acara malam), dan yang terpenting ga terlalu jauh dari rumah... Hehhehe... Walaupun aksesnya dari jalan raya lumayan jauh karena gedung ini terlelatak di dalam kompleks Kopassus... Tapiii... kalo saya pribadi sih, it's no biggie; but it does matter for her... :)

Daann... Betul kan? Memang tempatnya asyik betul... Apalagi dekornya... Keren banget!! Liat aja sendiri... Aisle-nya sendiri udah keren...


Lalu yang paling kami suka: VIP room-nya...
contek ah untuk acara kami nanti.....:)



Errr... kok kabur ya? Hehehhe....


beklah sekarang tya yang melanjutkan:

cateringnya juga enyaaakkkk bangeddddd loh yang.......
namanya: catering mutiara (link).
menunya mantabh euy....ga pasaran:
  • burger steak
  • shrimp bisque (apakah ini? ga berani coba! Shrimp = udang = gatelll!)
  • corn chow soup (nda nyobain juga....terlalu berbau susu..)
  • pasta ( enyaaaakkkkk....lebih enak dari pastanya PIZZA HUT!!!! hehehe...)
  • nasi kebuli (ayam n kambing...dua-duanya mantabh!)
  • mutiara jelly (bentuknya lucu tapi ga kebagian nyobain...penasaran sampe sekarang! slurrrpppp!!!!)
  • pancake ice cream
  • dimsum yg pake wadah bambu itu loh (menurut saya siyh enyaaaakkk, tapi kata mas dit kurang.....)
  • menu buffet yang saya sendir ga tau apa2 aja detailnya karena yah...ga pasaran itu! kata mas dit siyh nyummyy.....terutama lidah sapinya.....(saya ga makan!kenyangggg....)

enough bout the food, sayangnya servicenya agak kurang yah?
pelayannya menjatuhkan satu bak berisi piring kotor gituh!
widiihhh....bikin heboh boooo....
*dia dipotong berapa yah gajinya untuk mengganti piring2 yang pecah itu? hehe....*

trus...sampah2 berantakan.....
piring juga sempet habis n pelayannya kebingungan gitu ga tau piringnya ada di mana padahal makanan masih berlimpah ruah....

intinya:
rasa: 8,5
service: 7,5

2 comments:

  1. haii
    aku seneng banget deh baca blog kamu.. jadi banyak tambah pengetahuan..
    apalagi soal urusan gereja.. wahhh jadi tambah pengethauan.. ada info yang aku copy paste boleh nda?
    thanks berat yahhhh
    salam untuk masnya....

    regards,
    laras
    dergios_larasati@yahoo.com
    ignatialarasati.multiply.com

    ReplyDelete
  2. makasih ya mbak... :) senang bisa membantu, apalagi urusan nikahan emang 'meribetkan' ya mbak... hehehe...

    di sini belum ada disclaimer-nya mbak.. jadi mau comot info apapun, ya silakan ajah... heheheh... ;)

    sukses buat wed preparation-nya...

    ReplyDelete