26 August 2008

anggraini widjanarti

hahahaha....nggi...gilaaa....sampe gw bikinin tulisan khusus untuk dirimuuuu.......

ibu yang satu ini emang ancur banged rapihnya....
lebih2 perfeksionis dari saya yang sudah kronis ini!

mau bukti?
coba saja berkunjung ke: http://lovejournal.widjanarti.com/
di sana anda semua akan melihat betapa teratur dan terancananya hidup ibu ini.

berhubung saat ini saya sedang berada dalam taraf MALASSSHHHH berat dalam mengurusi printilan pernikahan saya, maka saya semakin stress saat membaca betapa rapihnya ibu ini.

yappp...bapak ibu dan sodara sodari....hampir 2 bulan ini urusan pernikahan saya serahkan kepada mas ditkuw tercintaaa....hahahaha.....

tinggal 5 bulan lagi dan masih banyak yang belum diurus:
  • pastor yang akan memberkati nikah kami
  • dokumen2 Gereja
  • dekor dan paduan suara gereja
  • buku pemberkatan nikah gereja
  • catatan sipil
  • buku panduan panitia
  • finalisasi undangan
  • packaging souvenir
  • finalisasi urusan catering
  • finalisasi pakaian resepsi, among tamu n penjaga buku tamu
wakkssss......PANIKKKKKKK.....

3 comments:

  1. hahahaha.. emang gila loe jeng.. mpe bikin postingan pake nama gw.. =))
    eniwei.. jangan panik yo. Kan ada masDit tercintamu itu.. Ayo ayoo.. semangaat... Mwuaah..
    Btw, kopdar itu sore ko. Bisa dunk ya.. :)

    ReplyDelete
  2. another kopdar?? duhh kalian niat2 banget yahh... :)

    ReplyDelete
  3. salam...

    sebelumnya kami mohon maaf atas keteledoran kami untuk mengambil artikel buku panduan pernikahan anda di blog kami.

    sementara ini artikel Buku Panduan Pernikahan Adat Jawa telah kami hapus.

    blog ini telah lam tidak kami aktifkan karena beberapa kendala. terima kasih

    ReplyDelete