Skip to main content

united organizer

setelah semalem ke plaza semanggi, siang ini ke sana lagi.haha...ga bosen yah?!
kalo siang tadi, urusannya karena mau ketemu sama mbak anne dari United WO.
seperti yang udah gw ceritakan sebelumnya, gw n mas memutuskan untuk memakai WO saat hari H saja. dan awalnya United WO ini ga masuk dalam kandidat WO yang akan kami gunakan. tapi setelah tanya2, malah jadi tertarik.
waktu itu sih iseng ajah ngobrol di YM ma mbak anne. kebetulan Dhita WK juga udah ketemu sama mbak anne ini. dan menurut dhita, mbak anne ini bisa klik sama dia.
akhirnya gw pikir, ga ada salahnya juga lah tanya2 sama mbak anne.

dan terjadilah obrolan itu.

dari situ, ternyata gw makin tertarik. trus langsung gw laporan sama mas, dan ternyata si mas tertarik juga. akhirnya setelah dibahas panjang lebar, kami sepakat untuk ketemuan sama mbak anne ini.

dan..ya...ketemulah kami tadi.

janjiannya jam 12 di platinum semanggi. ternyata jam 12 kurang mbak anne udah sampe sementara gw n mas dit masih terjebak macet di mampang. hihi....

jam 12.30 kami baru sampe, dan langsung ngobrol2 deh.
dari situ, ternyata baru gw tau kalo mbak anne ini kerja part time di Gereja. udah 7 taunan ngurusin acara nikahan di gereja. kalo WOnya sendiri siyh baru 2 tahun.
berdasarkan informasi itu siyh gw lumayan tenang, berarti kan dia udah biasa nge-handle nikah Gereja.

kurang lebih, begini kesimpulan kami tadi:

  • untuk paket reception only, dia akan menurunkan 6 orang berseragam plus HT. banyak banged yak? 1 orang utk asisten bride, 1 orang asisten groom, 1 orang koordinir catering, 1 orang acara (time keeper), 1 orang penjaga angpau, dan 1 orang keamanan.
  • koordinator catering akan memastikan jumlah porsi sesuai dengan pesanan kami (penting banged niyh), mereka juga akan memastikan kebersihan acara kami nantinya, misalnya kalo ada piring ato gelas kotor, mereka akan meminta dengan cepat supaya segera dirapikan oleh pihak catering. trus kalo ada makanan yang berlebih, mereka yang akan mengatur masalah pembungkusannya sampe diserahkan ke pihak keluarga.
  • koordinator acara akan mengatur jalannya acara supaya berjalan sesuai waktu. lebih sebagai time keeper siyh. dia juga akan mengatur urut2an acara, plus urut2an foto supaya ga terjadi kerusuhan nantinya.hihihi...
  • oia, meskipun kami cuma ambil paket yang reception only, tapi timnya mbak anne udah stand by dari jam 8 pagi, jadi bisa ikut di gereja. 2 orang akan ikut ke Gereja, sedangkan yang 4 lagi stand by di gedung. menurut kami ini penting, karena acara kami nanti kan berkejaran dengan waktu...halah...jadi sebisa mungkin dari gereja jangan sampe telat karena bisa telat juga semuanya....kalo ada WO kan gw bisa minta mereka untuk memastikan waktu kedatangan kami ke gedung
  • WO ini akan mulai kerja 2 bulan sblm hari H, dan akan TM 2 minggu sebelum hari H. jadi start bulan desember, gw udah bisa bernafas lega karena udah bisa menyerahkan semua urusan ke WO
  • untuk orang dengan jenis kepribadian perfeksionis panik kronis seperti gw, keberadaan WO bisa sangat menenangkan hati. dan mbak anne ini gw rasa masuk dalam kriteria menenangkan hati itu. hihihi....
  • over all siyh gw cocok banged sama WO ini. gw udah jelaskan semua permasalahan gw sebelumnya sama 'vendor' itu dan keadaan lain di acara gw nantinya. misalnya masalah beberapa vendor makanan dari luar yang juga gw pake, trus mepetnya waktu yang kita punya hari itu, plus kehadiran keluarga besar yang mungkin bisa jadi sangat sok ngatur...hahaha....
  • oia, tadi mbak anne udah bawain check list, rundown acara, n buku panduan nikah gereja loh! padahal kan waktu janjian, kami cuma bilang mau ketemu, belum bilang mau pake dia. bisa aja kan kami ga pake dia? tapi ternyata dia udah nyiapin itu semua untuk kami. jadi terharu.....:)
akhirnya siyh gw and mas memutuskan untuk memakai jasanya mbak anne. bukan karena ga enak loh udah dibawain macem2 itu...tapi lebih karena memang spesifikasi kerjanya sesuai sama kebutuhan kami.
mudah2an nanti ke depannya baik2 ajah dan semuanya dapat berjalan lancar. amin!

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…