Skip to main content

this (crazy) academic year

oh em ji.....untungnya hampir 60% persiapan pernikahan kami sudah fix. yang 40% persennya lagi saya rasa tidak terlalu menyita waktu kami berdua.
dan tentunya tidak terlalu memusingkan lagi. untuk urusan2 kelas berat seperti gedung, catering, segala macam suvenir, seragam, dan undangan sudah kami bereskan.
sisanya....seperti urusan dokumen dan printilan untuk pemberkatan nikah Gereja, sudah di-handle oleh kakak saya.
kami berdua hanya tinggal menjalani KPP dan kanonik dgn pastor.

urusan buku pernikahan, teks misa pernikahan dan desain akhir undangan, saya serahkan ke pangkuan mas ditkuw tersayang.
hehehehe...


bukannya saya egois atau tiba2 terserang sindrom malas-mengurusi-printilan-pernikahan, tapi lebih dikarenakan keadaan kantor yang ternyata menyita hampir seluruh energi saya.

tahun ajaran baru ini memang menggila.

dengan jumlah murid yang bertambah 2 kali lipat, tentunya tugas saya juga berlipat ganda.

tapi mau gimana lagi? ini panggilan hati.... halah...


some people go teaching because it is their job,
but some people go to make differences....



hehehe.....

apalagi dalam 6 bulan ini akan ada performance appraisal, jadi saya harus berusaha untuk bagus dongg...:)

belum lagi jadwal open house yang dimulai september ini di beberapa kali hari sabtu sehingga mungkin akan mengurangi waktu ber-week end-ria kami.....

hiks..hiks....

tapi saya begitu menikmati 'perjalanan' ini.
haha...saya ga mau menyebutnya sebagai 'pekerjaan'
karena buat saya...apa yang saya alami sehari2 ga masuk dalam kategori 'bekerja'
lha wong saya banyak bermain2 koq sama murid2...
apanya yang kerja?
hehe....


maka dari itu, saya nikmati saja 'kehebohan' ini.

untungnya kami ga perlu hunting2 lagi.
hanya tinggal tahapan penyelesaiannya saja.

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…