8 July 2008

this (crazy) academic year

oh em ji.....untungnya hampir 60% persiapan pernikahan kami sudah fix. yang 40% persennya lagi saya rasa tidak terlalu menyita waktu kami berdua.
dan tentunya tidak terlalu memusingkan lagi. untuk urusan2 kelas berat seperti gedung, catering, segala macam suvenir, seragam, dan undangan sudah kami bereskan.
sisanya....seperti urusan dokumen dan printilan untuk pemberkatan nikah Gereja, sudah di-handle oleh kakak saya.
kami berdua hanya tinggal menjalani KPP dan kanonik dgn pastor.

urusan buku pernikahan, teks misa pernikahan dan desain akhir undangan, saya serahkan ke pangkuan mas ditkuw tersayang.
hehehehe...


bukannya saya egois atau tiba2 terserang sindrom malas-mengurusi-printilan-pernikahan, tapi lebih dikarenakan keadaan kantor yang ternyata menyita hampir seluruh energi saya.

tahun ajaran baru ini memang menggila.

dengan jumlah murid yang bertambah 2 kali lipat, tentunya tugas saya juga berlipat ganda.

tapi mau gimana lagi? ini panggilan hati.... halah...


some people go teaching because it is their job,
but some people go to make differences....



hehehe.....

apalagi dalam 6 bulan ini akan ada performance appraisal, jadi saya harus berusaha untuk bagus dongg...:)

belum lagi jadwal open house yang dimulai september ini di beberapa kali hari sabtu sehingga mungkin akan mengurangi waktu ber-week end-ria kami.....

hiks..hiks....

tapi saya begitu menikmati 'perjalanan' ini.
haha...saya ga mau menyebutnya sebagai 'pekerjaan'
karena buat saya...apa yang saya alami sehari2 ga masuk dalam kategori 'bekerja'
lha wong saya banyak bermain2 koq sama murid2...
apanya yang kerja?
hehe....


maka dari itu, saya nikmati saja 'kehebohan' ini.

untungnya kami ga perlu hunting2 lagi.
hanya tinggal tahapan penyelesaiannya saja.

0 observations:

Post a Comment