1 July 2008

testimony....

Hari ini bukannya kerja, malah YM-an mulu.... Biarin ah, mumpung kerjaan dari bos dah kelar... :p

Ngobrol-ngobrol sama temen SD yang kayanya juga mau nikah gitu... Dia tanya-tanya tentang tata cara urus mengurus pernikahan. Apa aja yang harus disiapin dari awal, lalu tahap-tahap selanjutnya apa. Juga tentang urus mengurus pernikahan di gereja. Ya karena pertanyaannya banyak banget gitu, gue suruh dia merujuk aja ke laman ini.... Hehehe.... Eh, ternyata dapat pujian dari nya... Berikut cuplikannya....

ecpriyandito: moga lancar deh urusannya
xxx_xxx: makanya perlu tanya2 yang udah tau
ecpriyandito: gapapa...jalanin aja satu2
ecpriyandito: cari info bnyk2
xxx_xxx: tapi gw jadi bingung nih
xxx_xxx: banyak banget yang harus diurusin
ecpriyandito: salah satunya: http://ourwedjournal.blogspot.com/ *tetep**
xxx_xxx: halah
xxx_xxx: ya sih
xxx_xxx: lumayan koq buat referensi

Hehehe... Terus tiba-tiba dapet message juga di YM dari yang lainnya:

xxxxxxxx_xxx: http://ourwedjournal.blogspot.com/ dit ini blog lo sama Tya ya?
ecpriyandito: iya...
xxxxxxxx_xxx: hehehe bagus juga
xxxxxxxx_xxx: lengkap buat panduan nikah...
ecpriyandito: hehehe....
ecpriyandito: tengkyu Bu....
xxxxxxxx_xxx: rajin ya nulis
ecpriyandito: membantu kan?
ecpriyandito: lbh rajin tya sih... krn dia masih libur...

hahaha... Makasih yaa... tidak sangka aja ternyata, laman kami dibaca juga sama temen-temen lainnya juga.. dan ternyata berguna buat mereka... hehehe.... Okelah, hope it may help you guys on preparing all your wedding stuffs.... Keep on cruisin our website okey???


;)


==Tya&Dito==


1 comment: