18 July 2008

review: deptan 13 juli

wakss....lama bangeds ga nulis yak?
ckckckckck...

okeh...sekarang saya mau cerita acara testfood hari minggu kemarin, 13 juli 2008, di departemen pertanian ragunan.
tadinya siyh udah aga bete karena CP kami di catering itu ga bisa dateng, malah dioper ke orang lain! huh!
tapi ternyata setelah sampe deptan....wawawawa....langsung ilang betenya!
kwerenh bangeds bow dekornya...
yah, maksudnya...untuk ukuran 'catering' itu loh....hihi....

tapi suer deh, saya kagum dengan performance mereka kali ini.
so far, sudah 2 kali kami TF di deptan, dan dua-duanya ga ada masalah tuh.
bisa dibilang OK!

apa karena faktor gedungnya?
well, menurut kabar burung kan, deptan lumayan laris manis, jadi banyak catering yg antri ingin jadi rekanan, makanya setiap catering yang perform di deptan ga berani tampil jelek karena takut diputus kontrak sama pengelolanya.
bener ga siyh?

entahlah...

tapi pernah coba ngebuktiin siyh...waktu catering ini perform di depkes, ga sebagus waktu di deptan loh....

ga tau juga siyh apa karena faktor gedung ato karena harga paket yang dibayarkan.

kebetulan pengantin yang kemarin ini menggunakan paket yang sama dengan kami, jadi kami sudah dapet bayangan akan seperti apa nantinya.

pelaminannya gebyok modifikasi. kalo saya pribadi siyh ga gitu suka. prefer pelaminan full gebyok seperti TF pertama dulu.



trus yang paling saya suka adalah standing flowernya. tinggi bangeds bo...trus tempat bunganya dari kayu coklat gitu...bagus deyh...etnik sekali...masuk sama tema kami nanti :)



trus...trus...dekor meja buffetnya juga OK bangeds....




duh maaf yah potonya agak kabur. maklum mas dit cuma pake kamera HP. padahal udah bawa digicam loh, tapi lagi2 saya ceroboh dengan lupa nge-charge batrenya....hehehehe....

bunga2nya tuh aslinya warna putih, ungu, n pink.....wawawa.....bagus deyhhh.....



lalu utk dekor dessertnya, pk air terjun gituh...*norak mode on*



lumayan kan? lagi2 untuk range harga segitu yah...hihi...

tapi utk tenda VIP, saya ga gitu suka. lagi2 lebih prefer yang dulu. sayang ga ada potonya. pokoknya ga mau yang seperti ini, :)
yang dulu itu, pake ranting2 gitu deyh...jadi terlihat natural bangeds....plus ga pake tenda seperti kemarin



oia, kemaren juga ga telat loh mulainya. padahal resepsinya siang-yang biasanya rentan banged telat!

nah sekarang review tentang makanan.
amazingly, saya berani kasih nilai 8,5 untuk performance mereka kemaren.
  • bakso malangnya enyakkk...rasanya pas....baksonya ga keras, trus kuahnya panas....bahkan bisa saya bilang, lebih enak dari bakso malangnya puspita sawargi...hihihi....
  • satenya juga enak. maksudnya, kalo sate kan termasuk menu yang stabil yah? ga akan aneh2 juga gitu rasanya.
  • menu2 buffetnya seperti biasanya selalu enyaakkkk...hehe....lagi2 saya berani bilang, lebih enak dari PS. kakap mayonaise-nya nyummmyyyy bangedsss.....juara bangeds deyh....trus ayam menteganya juga enyakkk....dan daging cah cabe ijonya juga enyakk....jadi ingin pake daging ini juga deyh...:) tapi sayang nasi gorengnya kepedesan...anehnya, mas dit malah suka bangeds sama nasi gorengnya!
  • air putihnya juga bersih n dingin selalu koq....gelas2nya juga bersih...
  • crewnya lumayan banyak dan sigap. ga keliatan tuh piring gelas kotor berserakan. mereka langsung mondar-mandir untuk angkut2. amazed ga siyh? hihi...jahat bangeds yah saya yang selalu under estimate sama catering ini :)

over all siyh, puas bangeds sama TF kemaren.....
moga2 pas acara kami nanti juga lancar seperti kemarin...aminnnn....

2 comments:

  1. hi gw anna. ngeliat tulisan kalian tentang panduan menikah ini gw ngerasa kebantu bgt nih. ngomentarin tulisan kalian tentang review deptan 13 juli. emang bener bgt kalo deptan tuh laris manis buat acara resepsi. sebagai info aja untuk tahun depan resepsi sudah fully book sampai dengan bulan juni. n itu ga pengaruh buat karyawannya. kalo memang harus nunggu ya nunggu. n gw juga harus booking gedung setahun sebelumnya. mungkin yg jadi pertimbangan kenapa orang banyak pilih deptan adalah karena...(menurut gw):
    1. gedungnya luas bisa menampung sampai dengan 1000 orang
    2. parkirannya luas
    3. aksesnya gampang
    simpel kan? tapi emang begitu kenyataannya.

    ReplyDelete
  2. iya mbak.. setujuh kalo yang ini... btw, menurut pengurus gedungnya, deptan ini bisa menampung sampe 2000 orang kok kalo jenisnya standing party...

    cummaa... agak kecewa nih, katanya deptan batal direnovasi bln sept-okt tahun ini... andaikata jadi, bulan februari nanti kami bisa pakai 'wajah baru'nya deptan... hehehhehe

    ReplyDelete