Skip to main content

my birthday....

wow...that was awesome!! :)
ga nyangka aja...ternyata buanyakk bangeds yang care sama seorang tya ini...hik..hik...jadi terharu....
kemarin itu murid2kuw tercinta memberikan surprise yang menurut saya sangat luar biaasaa lohhh....thx kiddo! :)

lalu untuk beberapa nama di bawah ini, makasiyh yah ucapannya...maaf belum dibales sms-nya..tapi saya selalu berterimakasih atas doa dan kehadiran kalian semua dalam hidup saya...
  • mbak anne dari United WO (wiii...baik yah WOkuw inih!)
  • sita- bio UI'01
  • tantri-bio UI'01
  • kris
  • jane permana (jeremy permana's mom-one of my student)
  • azrita WK
  • dian sigma WK
  • icha WK
  • lia WK
  • dhita WK
  • anggi WK
  • pakde rukidi
  • retno-strada
  • ratih-strada
  • adiep-bio UI'01
  • Qiu & ary- math UI'02
  • mega-strada
  • farid-semarang
  • emily-my ex student
  • ana-pasca UNJ'06

mungkin masih ada beberapa nama lain yang belum tertulis di sini, but trust me...im so gratetul to have you all as my friends....
thank you.....

buat temen2 lain yang juga pernah sms saya (untuk urusan di luar ulang tahun), maaf yah...akhir2 ini saya sangat ga bisa mengatur waktu saya sehingga membalas sms pun ga sempat!
yup...truly...bukannya saya sok sibug (hihi...) tapi saya sendiri juga bingung kenapa hari2 saya sampai begini luar biasanya......

hari ini pun pertahanan saya runtuh juga! badan saya meriang dan mata ini rasanya berat sekaleee.....

3 minggu pertama di awal tahun ajaran ini adalah masa2 yang sangat berat....meskipun saya sangat menikmatinya...tapi tetep saja badan saya berontak!
hehe....

jadi sekali lagi, bukannya saya sombong atau tidak peduli lagi sama teman2 semua....tidak...saya selalu sayang sama kalian...sebisa mungkin saya ingin membantu dan menyenangkan semua orang...tapi memang pekerjaan saya ini sangat luar biasa....haha......(kata siapa jadi guru itu santai?!)
hehe....

masuk jam 7 pulang jam 5. full time! when i said FULL, i meant it! TRULY FULL. even untuk sekedar YMan pun ga sempet...pwiuhhhh.......
teorinya siyh jam kerjanya jam 7.00-15.20, tapi prakteknya, kalo belum jam 5 saya belum bisa pulang karena timbunan pekerjaan yang tak mungkin saya tinggalkan.
sampe rumah...masih ada beberapa hal yang harus saya lakukan terkait pekerjaan esok hari...pwiuuhhh...
aje gile niyh...hehe...

but i enjoy it! :)

so...please forgive me yah....

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…