26 July 2008

my birthday....

wow...that was awesome!! :)
ga nyangka aja...ternyata buanyakk bangeds yang care sama seorang tya ini...hik..hik...jadi terharu....
kemarin itu murid2kuw tercinta memberikan surprise yang menurut saya sangat luar biaasaa lohhh....thx kiddo! :)

lalu untuk beberapa nama di bawah ini, makasiyh yah ucapannya...maaf belum dibales sms-nya..tapi saya selalu berterimakasih atas doa dan kehadiran kalian semua dalam hidup saya...
  • mbak anne dari United WO (wiii...baik yah WOkuw inih!)
  • sita- bio UI'01
  • tantri-bio UI'01
  • kris
  • jane permana (jeremy permana's mom-one of my student)
  • azrita WK
  • dian sigma WK
  • icha WK
  • lia WK
  • dhita WK
  • anggi WK
  • pakde rukidi
  • retno-strada
  • ratih-strada
  • adiep-bio UI'01
  • Qiu & ary- math UI'02
  • mega-strada
  • farid-semarang
  • emily-my ex student
  • ana-pasca UNJ'06

mungkin masih ada beberapa nama lain yang belum tertulis di sini, but trust me...im so gratetul to have you all as my friends....
thank you.....

buat temen2 lain yang juga pernah sms saya (untuk urusan di luar ulang tahun), maaf yah...akhir2 ini saya sangat ga bisa mengatur waktu saya sehingga membalas sms pun ga sempat!
yup...truly...bukannya saya sok sibug (hihi...) tapi saya sendiri juga bingung kenapa hari2 saya sampai begini luar biasanya......

hari ini pun pertahanan saya runtuh juga! badan saya meriang dan mata ini rasanya berat sekaleee.....

3 minggu pertama di awal tahun ajaran ini adalah masa2 yang sangat berat....meskipun saya sangat menikmatinya...tapi tetep saja badan saya berontak!
hehe....

jadi sekali lagi, bukannya saya sombong atau tidak peduli lagi sama teman2 semua....tidak...saya selalu sayang sama kalian...sebisa mungkin saya ingin membantu dan menyenangkan semua orang...tapi memang pekerjaan saya ini sangat luar biasa....haha......(kata siapa jadi guru itu santai?!)
hehe....

masuk jam 7 pulang jam 5. full time! when i said FULL, i meant it! TRULY FULL. even untuk sekedar YMan pun ga sempet...pwiuhhhh.......
teorinya siyh jam kerjanya jam 7.00-15.20, tapi prakteknya, kalo belum jam 5 saya belum bisa pulang karena timbunan pekerjaan yang tak mungkin saya tinggalkan.
sampe rumah...masih ada beberapa hal yang harus saya lakukan terkait pekerjaan esok hari...pwiuuhhh...
aje gile niyh...hehe...

but i enjoy it! :)

so...please forgive me yah....

0 observations:

Post a Comment