31 July 2008

makasih beibeh....

kata orang, kalo mau nikah, adaaaa ajaaaaaa gangguannya!
dan ternyata mitos itu juga menghampiri kami.

beberapa saat yang lalu sempat ada pihak2 yang mengganggu ketenangan kami.
bukan....bukan dari mantan kami masing2 koq...hihi...
justru dari pihak2 yang sama sekali ga kita sangka.

tapi ternyata, cobaan itu justru mendekatkan kami satu sama lain.
dari kejadian itu saya juga semakin bersyukur memiliki calon suami seperti mas dit tercinta.

saya semakin percaya dia bisa menjadi suami yang terbaik untuk saya.
bisa membimbing saya.
bisa mengarahkan jalan saya.
dan yang terpenting, bisa menjadi seseorang yang akan selalu ada di sebelah saya.

saya merasa, dalam kesulitan yang saya alami beberapa saat yang lalu, mas dit selalu mendampingi dan menguatkan saya.
ga pernah lupa juga mengingatkan untuk rajin berdoa.

dalam masa-masa persiapan ini saya juga semakin mengenal dirinya.
dan saya juga semakin optimis bisa menjalani kehidupan pernikahan kami nantinya.
saya merasa dia adalah partner yang kooperatif dalam menjalankan hidup ini.

mbak anne WO kami ituh juga sempet terkaget2 loh sama maskuw ituh.
kenapakah?
karena mas dit mau loh sibuk mengurusi vendor2 kami.

saat saya mulai rusuh banged sama kerjaan, bisa dibilang mas dit lah mengambil alih semua urusan per-vendor-an kami.

dia yang sibuk bolak balik kontak mbak anne united WO.
sibuk juga janjian sama fotografer prewedding.
sibuk ngebahas desain sama mas adit hikari.
trus juga sibuk ngurusin honeymoon kami nanti.

baikkk yahhh??

saya ga akan mampu menjalani masa-masa persiapan ini kalo ga ada dia.

makasiyh beib....
luv u!

4 comments:

  1. gausah jauh2 dehhh... kalo mo liat perbandingan ke gw ajee.. always jadi single fighter.. hehehehe.. tp gpp asal gw dinafkahi yang banyak buat belanja sepatu.. cihuuiiii

    ReplyDelete
  2. aaah Tyaa.. mas Dit mu andalan banget deeeh.. hebat euy.. :)

    ReplyDelete
  3. ouuuuu....
    beruntungnya dirimu...dapet mas yg telaten n ikut andil...
    beruntungnya mas dit mu...dapet tya yg pengertian...

    cuit cuittttt!!!

    ReplyDelete
  4. ihihihi.....makasiyh ya jengsss...jadi tak sabar nehh :)

    ReplyDelete