Skip to main content

Kopdar tahap 1 WK 'Jan-Mar 09'

wawawawa....setelah tertunda selama beberapa bulan....akhirnya jadi juga kami, ibu2 WK 'jan-mar 09' ketemu.
venuenya di Oh La La Cafe, Plaza Semanggi.
yang dateng duluan tentu saja Ibu Anggi sebagai moderator...haha....
trus baru sekitar jam 6 lewat sedikit, gw celingak-celinguk di depan cafenya.
entah karena udah feeling ato karena kesian ngeliat gw yang clingak-clinguk ga jelas, si Anggi dada-dada gitu ke gw. berhubung udah pernah liat fotonya, tau dong gw! hihihi...
ternyata ibu ini sebaik kalo lg chat or di forum. ramah bangeds boo...
meskipun baru kenal, tapi udah bisa ngobrol kaya temen lama gitu.
trus ga berapa lama, Igiet dateng. ya ampyun...cantik skaleee ibu yang satu ini...
hehe....
kaya2nya siy gw pernah liat igiet waktu sama2 TF di Balai samudra.
waktu itu dia TF Gandrung, sedangkan gw TF chocolique.
trus setelahnya datenglah si Mita.hehe...kalo yang ini, cuma satu kata: LUCU.
polos bangeds gitu orangnya...hihi....
dan yang terakhir adalah Icha. ga nyangka loh dia lahiran taun 81. mukanya terlihat muda...hehe...




meskipun cuma kita berlima, tapi wuihhh....seru deyhh...
udah kaya temen lama yang baru ketemu lagi setelah sekian tahun *lebay mode on*
tapi emang iya seru loh....sampe2 ga nyadar udah jam 10 malem.

untung dijemput mas dit...hehe.....
meskipun sempat membuat dirinya bete...maafkan ya mas...hihi....
soalnya, waktu itu si mas masih nonton futsal di hanggar pancoran, n gw dengan kejamnya nelpon: MAS, POKOKNYA KAMU JEMPUT AKU KE SINI SEKARANG YAH!
hehe...
akhirnya langsung deh tuh masku tercinta ngebutttt dari pancoran ke semanggi supaya ga telat jemput gw.
ternyata....sesampainya di semanggi, gw masih haha hihi sama ibu2 itu...
bete lah dirinya....
hihi....

iya niyh kebiasaan jelek gw yang satu ini ga ilang-ilang!
suka minta jemput, pake acara maksa pula supaya dijemput saat itu juga, padahal gw juga masih belum selese acaranya!

si mas siyh ga pernah masalah jemput ceweknya ini, cuma dia tuh maunya gw ga usah pk acara marah2 dulu....
apalagi udah pake acara marah, ternyata gw nya masih belum kelar.
waa...bisa ngamuk dirinya...hehe....

maaf ya yang....

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…