12 July 2008

Kopdar tahap 1 WK 'Jan-Mar 09'

wawawawa....setelah tertunda selama beberapa bulan....akhirnya jadi juga kami, ibu2 WK 'jan-mar 09' ketemu.
venuenya di Oh La La Cafe, Plaza Semanggi.
yang dateng duluan tentu saja Ibu Anggi sebagai moderator...haha....
trus baru sekitar jam 6 lewat sedikit, gw celingak-celinguk di depan cafenya.
entah karena udah feeling ato karena kesian ngeliat gw yang clingak-clinguk ga jelas, si Anggi dada-dada gitu ke gw. berhubung udah pernah liat fotonya, tau dong gw! hihihi...
ternyata ibu ini sebaik kalo lg chat or di forum. ramah bangeds boo...
meskipun baru kenal, tapi udah bisa ngobrol kaya temen lama gitu.
trus ga berapa lama, Igiet dateng. ya ampyun...cantik skaleee ibu yang satu ini...
hehe....
kaya2nya siy gw pernah liat igiet waktu sama2 TF di Balai samudra.
waktu itu dia TF Gandrung, sedangkan gw TF chocolique.
trus setelahnya datenglah si Mita.hehe...kalo yang ini, cuma satu kata: LUCU.
polos bangeds gitu orangnya...hihi....
dan yang terakhir adalah Icha. ga nyangka loh dia lahiran taun 81. mukanya terlihat muda...hehe...




meskipun cuma kita berlima, tapi wuihhh....seru deyhh...
udah kaya temen lama yang baru ketemu lagi setelah sekian tahun *lebay mode on*
tapi emang iya seru loh....sampe2 ga nyadar udah jam 10 malem.

untung dijemput mas dit...hehe.....
meskipun sempat membuat dirinya bete...maafkan ya mas...hihi....
soalnya, waktu itu si mas masih nonton futsal di hanggar pancoran, n gw dengan kejamnya nelpon: MAS, POKOKNYA KAMU JEMPUT AKU KE SINI SEKARANG YAH!
hehe...
akhirnya langsung deh tuh masku tercinta ngebutttt dari pancoran ke semanggi supaya ga telat jemput gw.
ternyata....sesampainya di semanggi, gw masih haha hihi sama ibu2 itu...
bete lah dirinya....
hihi....

iya niyh kebiasaan jelek gw yang satu ini ga ilang-ilang!
suka minta jemput, pake acara maksa pula supaya dijemput saat itu juga, padahal gw juga masih belum selese acaranya!

si mas siyh ga pernah masalah jemput ceweknya ini, cuma dia tuh maunya gw ga usah pk acara marah2 dulu....
apalagi udah pake acara marah, ternyata gw nya masih belum kelar.
waa...bisa ngamuk dirinya...hehe....

maaf ya yang....

0 observations:

Post a Comment