3 July 2008

kebayaku...final....

semakin ke sini rasanya semakin habis energi saya untuk hunting ke sana ke mari.
jadi ada beberapa item yang saya rasa saya selesaikan saja sekarang-sekarang ini.

salah satunya masalah kebayas ('s' refer to plural).

seperti yang sudah saya jabarkan di tulisan terdahulu, setidaknya saya harus menjait 3 stel kebaya. include bustier dan kain bawahannya.

nah....bikin bingung kan pilih modelnya?

tapiii....sekarang saya sudah memantapkan hati untuk memilih model2 di bawah ini:

1. Kebaya pre-wedding
saya pilih model yang sebelah kiri ini karena simpel. kebetulan saya punya bahan berwarna coklat muda seperti ini. mas dit pun suka dgn modelnya.





untuk bawahannya, saya jait kain batik untuk dibuat rok wiron.


untuk kebaya dan bawahannya, sudah saya masukkan ke tukang jahit sejak 3 minggu yang lalu. mudah2an minggu depan sudah bisa fitting dan minggu depannya lagi sudah bisa diambil karena akan digunakan akhir bulan ini untuk foto indoor pre-wed.


2. kebaya untuk pemberkatan nikah
saya suka model yang ini. lagi2 karena simpel. benar2 menunjukkan pemakainya yang juga ga mau ribet :)



oia, sbagai ganti payet pada kebaya ini, saya memilih KRISTAL SWAROVSKI. hohoho....ternyata kristal ini ga semahal itu koq. saya dpt info dr teman yang biasa menjahit kebaya, bahwa dia biasa beli kristal swarovski ini di pasar mayestik. yup, bahkan menurut dia, penjait2 terkenal itu juga pasti belinya di toko ini. hahahaha....

akhirnya saya mengikuti saran teman saya ini dan mulai mengubek2 pasar mayestik yang panas ituh.
untungnya pencarian saya tidak sia-sia.
kristal swarovzki ini dijual seharga 8500 sajah per lusinnya.
menurut pedagangnya, untuk kebaya pengantin, 10 lusin sudah cukup membuat kebaya itu terlihat Kinclong. haha...
oia, nama tokonya: TOKO PUSACHO. posisinya di pasar mayestik Lt. 1. tepat di seberang ESA GENANGKU.
di sini jual berbagai macam ukuran kristal swarovski n ratusan jenis payet yang cantik2.



3. kebaya resepsi
untuk kebaya respsi saya nanti, modelnya kurang lebih seperti ini (tapi tanpa kerah yang melebar ke samping itu yah)
intinya siyh bagian dada kebayanya akan jatuh di bawah bustier.
hoho..soq sexyy.....







hhmmmpphh....satu permasalahan sudah terselesaikan.

lalu di manakah saya menjait semua kebaya cantik ini?

hoho....untuk yang itu.......akan saya ceritakan di tulisan berikutnya yah... :)

0 observations:

Post a Comment