26 July 2008

ibu bekti

tulisan ini saya copy dari forum weddingku tentang info penjahit kebaya saya itu.

-----------
ya ampyunnn...maap yah bu...kalo siang hari gw menghilang dari dunia perYMan....hahaha....kerjaan gw lagi ga memungkinkan untuk bisa sering2 tampil di sini...hehe..
gw baru bisa nulis2 bgini kalo udah sampe rumah...kalo di kantor...wuihhh...ga bakal sempet....hiksss....

btw, makasih ya semuanya atas komennya *blushing*
kalo kata mas dit siyh terlalu sexy...hehe...

OK, tentang penjait gw ituh, nomor telponnya: 7807555
kalo mau nelpon, bilang aja tau dari tya yang kemaren jait kebaya kuning n coklat. hihi...


tapi ada beberapa poin niyh jengss yang mesti diketahui terlebih dahulu:

1. rumahnya masuk2 gang gitu. mobil pun ga bisa masuk. gw kalo mau ke sana mesti naek motor, ato ga mobil diparkir agak jauh n dilanjutkan dengan berjalan kaki. hehe.....
rumahnya pun ga gede, pokonya sederhana banged.

2. ibu ini bukan desainer yah jengs....jadi dia ga gitu paham model2 terbaru gitu. kalo gw siyh kemaren itu udah bawa contoh kebayanya n gw yang mengarahkan mau begini-begitunya.
dia pun juga bilang dia ga bisa gambar sketsa. jadi sebaiknya kita udah nyiapin mau model apa.

3. jarak dari gw naruh bahan sampe jadi sekitar 1,5 bulan. pas fitting pun gw agak bawel dengan meminta dikecilin bagian lengannya. jadi intinya sih kita yang harus mengarahkan.

udah siyh bgitu ajah....
hihi....kangen niyh pengen cetting n conference lagi.....

oia, soal kristal swarovski, gw beli sendiri di pasar mayestik.nama tokonya PUSACHO. 1 grossnya 85rb.

betewei....dummy gw udah jadi lohhh....baru aja tadi jam 7 ketemuan sama mas adit...
tapi belum di-review ya jengss....masih nunggu fotonya dari mas kuw...
intinya siyh: KWERENH BANGEDS!
hehe....

gw n mas sampe amazed bangeds dan bener2 ga percaya undangan semacam itu cuma 3 rb rupiah belaka!

0 observations:

Post a Comment