29 July 2008

foto prewed outdoor...finale....

yeiyyy....akhirnya.....foto prewed outdoornya kelar juga....
tinggal yang indoor niyh :)
hihi...narsis!

rencananya, saat resepsi nanti, kami 'hanya' akan memajang 4 foto ukuran 30 x 40 yang terdiri dari 2 foto outdoor dan 2 foto indoor.

untuk yang outdoor, temanya memang CASUAL. jadi as u can see in our pic...sante beratss kanhh?? hihi....
nanti pas foto indoor, baru deyh rapi2an pake kebaya n make up cantik :)

lalu...lalu.....setelah berbulan-bulan bingung memilih foto dari ratusan foto yang ada *lebay mode on*, akhirnya kami sepakat menggunakan 2 foto ini:

1. foto pegangan tangan di atas air terjun kecil2an



untuk foto ini, sengaja diedit dengan nuansa cerah ceria. menggambarkan ekspresi muka kami yang juga cerah ceria..(apa sehhh??)

2. foto kolase dengan nuansa 'oldies' (apa ya ini maksudnya?;p)



kalo yang ini, sebenernya berusaha menyesuaikan sama rumah n bangkunya yang berkesan 'tua' bangeds, makanya editannya juga dibikin nuansa foto lama. or at least mendekati itu lah...hihi......


untuk yang indoor....besok baru akan pemotretan niyh....doakan yah.... :)

9 comments:

  1. editingnya baguusss.. kaya pilem2 korea.. hehehehhee....

    ReplyDelete
  2. you think so?? thank you Li.... :)

    berminat edit juga? ;)

    ReplyDelete
  3. apanya yang kaya pelem korea siyh lia? :)

    ReplyDelete
  4. emang siapa yang ngedit ? mao dong bantuin gw editing.. gw cape ati deh minta temen kantor gw yang editin, yang ada ujung2nya gw juga yang edit..hiks..

    kaya pilem korea maksudnya lightingnya jeng... hehehe.. ga tau kenapa lighting pilem korea itu punya kesan sendiri buat gw.. kaya sesuatu yang sifatnya memorable gitu deh..

    ReplyDelete
  5. gw di-editin ma yg ada di link gw itu say...coba aja loe klik tulisan 'edit' deyh....tapi gw bayar....hiks....50rb/poto

    ReplyDelete
  6. cantik fotonya, btw fotonya pake kamera digital biasa or kamera profesional (SLR) , soalnya hasil akhirnya kewren gitu....

    ReplyDelete
  7. makasih mbak... :)

    fotonya sih pake digicam biasa yaa... but that's the magic of photo touch up... dari hasil yang biasa bisa jadi bagus banget... :)

    ReplyDelete
  8. foto outdoornya bagus tuh mba..sederhana tapi kereen.kalo boleh tau fotonya dmn?
    pake fotografer dr mn? trus yg edit dr dia jg?
    berminat nih mba..bagi2 infonya donk..
    makasih..

    ReplyDelete
  9. tengkyu mbak wita...
    fotonya di Cibodas. yang moto-in adikku sendiri pake kamera digital biasa. trus diedit sama bunggonz@hotmail.com.
    coba aja hubungi via email mbak, aku juga eblum pernah ketemu langsung sama orangnya :)

    ReplyDelete