7 July 2008

akhirnya ketemu juga sama mas adit....

iya niyh...setelah tertunda beberapa minggu karena saya dan mas sok sibuk..hehe....akhirnya kemaren menyempatkan diri utk janjian sama mas adit di mister bean citos.

cukup kaget juga siyh saat mas adit ngeluarin 'kopernya' yang ternyata berisi contoh2 undangan yang pernah mereka buat.
kenapa kaget?

karena undangannya CANTIK-CANTIK bangedsss....hehe.....

bahkan, mas ditokuw itu yang terkenal sangat pelit pujian akan suatu karya seni....harus mengakui bahwa memang desain2 hikari card BAGUS, GA PASARAN, DAN UNIK.
aslinya lebih bagus loh daripada foto2 di multiply!!

ga nyangka ajah bisa liat undangan2 yang jarang bisa disamain sama orang lain.
biasanya kan kl kita dapet undangan nikah, pasti ada beberapa dari kita yang merasa.....'kayanya mirip deh sama undangannya si anu'

nah...tapi saat saya melihat undangan2nya mas adit...
pikiran semacam itu ga keluar dari benak saya.
padahal saya paling ahli loh dalam mencela suatu undangan nikah.hihihi....
tapi entah kenapa kemaren sore cuma bisa terbengong2 liat undangan2 ituh.
hehe...lebayyy....

bener loh...kemaren itu yang lebih banyak diskusi adalah mas dito.
saya cuma mengangguk2 seperti burung pelatuk.

bukan karena saya ga mau diajak kerjasama.
tapi lebih karena saya sudah setuju sekali dengan konsep2 yang sedang mereka bahas.

mas dito cuma memberi gambaran secara luas sajah, tapi mas adit n istrinya bisa menangkap maksud kami dan mengembangkan gambaran tersebut ke dalam ide2 yang memang unik.

2 minggu lagi mas adit akan kasih 3 macam dummy. (harusnya siyh minggu depan, tp karena kami lagi2 sok sibuk, jadi br ketemu bisa 2 minggu lg)
mudah2an dummy-nya sesuai sama gambaran kami....

hehe....senangnya....






0 observations:

Post a Comment